iSports.id
Sepak Bola Liga Inggris Liga Italia

Chiesa Ingin ke Chelsea, Tapi Tottenham Yang Siap-siap

iSports.id – Federico Chiesa dilaporkan ingin pindah ke Chelsea. Tetapi keinginannya pindah ke tim London Biru itu bisa gagal karena adanya larangan transfer The Blues. Pemain Fiorentina ini dengan cepat menjadi bintang setelah mencetak sebelas gol dan delapan assist dalam 29 penampilan musim ini.

Banyak yang menganggap Maurizio Sarri adalah penggemar berat Chiesa. Keinginannya untuk mendatangkan Chiesa ke klubnya sepertinya akan menemui jalan buntu. FIFA menolak permintaan Chelsea agar larangan transfer mereka tidak diberlakukan saat proses pengajuan bandingnya berlangsung.

Frederico Chiesa (kiri) merupakan anak dari Enrico Chiesa (Kanan)

The Sun mengklaim Chiesa berharap Sarri untuk merekrutnya, tetapi larangan transfer Chelsea akan mengakhiri semua harapannya. Selain itu, masa depan Sarri yang belum jelas di Chelsea juga merupakan penghalang potensial lainnya untuk Chiesa. Fiorentina banyak mendapatkan tawaran untuk Chiesa, termasuk dari Tottenham, Juventus, Inter, dan AC Milan. Fiorentina saat ini menginginkan mahar sebesar 70 juta pound untuk penyerang berusia 21 tahun ini.

Baca juga : Arsenal Putus Rekor Tak Terkalahan Manchester United

TOTTENHAM

The Sun juga melaporkan bahwa Tottenham sangat tertarik dengan Federico Chiesa. Saat ini Tottenham sedang mencari lebih banyak senjata serang, dan Chiesa merupakan salah satu incaran mereka untuk musim panas nanti.

Pemain internasional Italia ini dapat bermain di mana saja, di sisi serang maupun di lini tengah. Mauricio Pochettino dikatakan sedang mencari alternatif dari penyerangnya yang ada. Tottenham terlihat serius tentang Chiesa.

Namun sepertinya mereka harus menjual pemain sebelum bergerak untuk pemain berusia 21 tahun itu. Kemungkinan terbesar adalah Daniel Levy pindah di jendela transfer musim panas nanti. Hal ini dilakukan juga untuk membuat pemain Argentina itu bahagia.

Mauricio Pochettino

Tottenham belum menandatangani pemain untuk dua jendela transfer, dan kurangnya wajah segar telah ‘melukai’ mereka di beberapa pekan terakhir ini. Tottenham telah kehilangan poin di tiga dari empat pertandingan Premiere League, dan posisi empat besar mereka juga terancam.

Spurs akan memiliki keuntungan yang jelas atas Chelsea dalam perlombaan untuk merekrut Chiesa. Namun selama belum ada tawaran resmi dari pihak mana pun, Fiorentina masih dengan senang hati menunda menjual Chiesa. Karier Chiesa sepertinya baru saja bersinar dan masih akan meningkat terus. Kontraknya sendiri masih mengikat pemain muda ini hingga tahun 2022.

Baca juga : Juventus di Musim Depan

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber.

Related posts

Ribery Selesai di Muenchen

Muhammad Rifqi

Istirahat Dulu, Liverpool

Khairul Ardhi

Kemanakah De Ligt Akan Hijrah

Muhammad Rifqi

Leave a Comment