Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Hasil Matchday 5 Liga Champions Terbaru: MU dan Chelsea Lolos Ke 16 Besar

Hasil Matchday 5 Liga Champions Terbaru: MU dan Chelsea Lolos Ke 16 Besar

Isports.id – Matchday kelima dari Liga Champions dimulai pada Selasa malam atau Rabu dini hari tadi (23/11/2021). Pertandingan dari grup E-H yang berlangsung tadi malam menghasilkan 2 tim tambahan yang sudah memastikan lolos ke 16 besar, mereka adalah Manchester United dan Chelsea yang akan menemani Liverpool, Ajax, Juventus, dan Bayern Munchen yang sudah terlebih dulu lolos ke babak 16 besar.

Manchester United yang baru saja memecat Ole Gunnar Solskjaer berhasil menundukkan Villarreal dengan skor 2-0, pada pertandingan yang berlangsung di Estadio de la Ceramica. Gol dari Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho di babak kedua sudah cukup membawa “Setan Merah” lolos ke babak 16 besar.

Selain memastikan lolos ke 16 besar, MU juga sudah memastikan diri sebagai pemuncak grup F setelah di pertandingan lainnya antara Young Boys vs Atalanta hanya berakhir imbang 3-3. Partai hidup mati antara Atalanta vs Villareal akan menjadi partai penentu siapa yang akan menemani MU ke babak 16 besar. Sedangkan Young Boys sudah dipastikan gagal lolos ke 16 besar.

Tim berikutnya yang sudah memastikan lolos ke 16 besar adalah Chelsea. The Blues sukses menggilas Juventus yang sebelumnya sudah memastikan lolos ke 16 besar dengan skor telak 4-0. Chelsea dan Juventus memiliki poin yang sama yaitu 12 dan di pertandingan terakhir akan menentukan siapa yang akan menjadi juara dari grup H.

Di grup E, Barcelona harus puas bermain dengan skor kacamata melawan Benfica. Hasil ini membuat posisi Barcelona untuk lolos ke 16 besar semakin terancam, sebab mereka hanya unggul 2 poin atas Benfica di posisi ketiga. Di pertandingan terakhir, Barcelona memiliki misi yang cukup berat, yaitu mengalahkan Bayern Munchen, karena apabila Barca seri atau kalah sedangkan Benfica berhasil mengalahkan Dynamo Kyiv, maka Barca sudah dipastikan harus turun kasta ke Liga Europa.

Persaingan yang lebih sengit berlangsung di Grup G di mana semua tim masih berpeluang untuk lolos ke babak 16 besar. Sevilla berhasil mengalahkan Wolfsburg dengan skor 2-0, sedangkan Lille berhasil mengalahkan RB Salzburg dengan skor tipis 1-0. Saat ini Lille menempati urutan pertama dibayang-bayangi oleh RB Salzburg yang menempati urutan kedua, lalu Sevilla serta Wolfsburg diurutan ketiga dan keempat.

Klasmen Grup E

  1. Bayern Munchen – 15 poin (Lolos ke 16 besar)
  2. Barcelona – 7 poin
  3. Benfica -5 poin
  4. Dynamo Kyiv – 1 poin (Tereliminasi)

Klasmen Grup F

  1. Manchester United – 10 poin (Lolos ke 16 besar)
  2. Villareal – 7 poin
  3. Atalanta – 6 poin
  4. Young Boys – 4 poin (Tereliminasi)

Klasmen Grup G

  1. Lille – 8 poin
  2. RB Salzburg – 7 poin
  3. Sevilla – 6 poin
  4. Wolfsburg – 5 poin

Klasmen Grup H

  1. Chelsea – 12 poin (Lolos ke 16 besar)
  2. Juventus – 12 poin (Lolos ke 16 besar
  3. Zenit Saint Petersburg – 4 poin (Transfer ke Liga Europa)
  4. Malmo – 1 poin (Tereliminasi)
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Sepak Bola

Isports.id – Matchday kelima Liga Champions berakhir pada hari Rabu malam waktu setempat (24/11/2021). Pertandingan Grup A hingga D dilangsungkan pada Rabu malam tersebut...

Sepak Bola

iSports.id – Duel seru ketat dan banjir gol tersaji dalam laga Chelsea kontra Ajax. Dalam laga ini total ada delapan gol yang bersanag dan...

Sepak Bola

iSports.id – Dominasi Crsitiano Ronaldo dan Lionel Messi kembali runtuh. Nama mereka berdua harus mengakui kehebatan bek tengah Liverpool, Virgil Van Dijk. Pengumuman Pemain...

Sepak Bola

iSports.id – Selesai sudah hasil pengundian untuk grup Liga Champions 2019/20. Undian yang digelar di Grimaldi Forum, Monako pada Kamis malam (29/8/2019) ini sudah...