Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

James Madisson Menjadi Target Manchester United Berikutnya

iSports.id – Bursa Transfer musim panas sudah tutup. Segala aktifitas jual beli pemain sudah selesai. Namun Manchester united sudah menetapkan target pembelian mereka pada bursa transfer musim dingin. Ialah James Madisson, gelandang serang asal Leicester City yang menjadi target Man.United berikutnya.

Baca juga: Rekor Maguire

PILIH MADISSON KETIMBANG ERIKSEN

Bursa Transfer musim dingin masih lama, namun Man.United secara terang terangan akhirnya menyebutkan pemain yang akan menjadi target mereka berikutnya. Manajer Setan Merah, ole Gunnar Solksjaer memilih James Madisson untuk diboyong ke old Trafford. Pemilihan ini bukan hal mudah, karena Ole harus menyingkirkan nama Christian Eriksen ketimbang Madisson.

Man. United menargetkan James Maddison menjadi target transfer mereka berikutnya

Gelandang Leicester City tersebut masuk radar pembelian MU, yang ingin mengisi skuatnya dengan pemain-pemain muda lokal. Maddison cocok dengan kriteria tersebut karena masih berusia 22 tahun. Meski berusia belia, Maddison tampil impresif bersama The Foxes dengan mencetak tujuh gol dan tujuh asisst di musim lalu. Ia juga masuk skuat Inggris untuk dua laga internasional terakhir melawan Bulgaria dan Kosovo.

Penampilan impresif maddison membuatnya dipanggil ke timnas inggris

Dilansir dari Dailly Mail, Solskjaer menargetkan Maddison untuk bursa transfer musim panas tahun depan. Manajer asal Norwegia itu bahkan lebih menginginkan mantan pemain Norwich City tersebut dibandingkan incaran United sebelumnya, Christian Eriksen. Pemain Tottenham Hotspur itu memang santer dikaitkan dengan MU selama bursa musim panas lalu. Namun tidak ada kesepakatan yang tercapai, sehingga Eriksen tetap bertahan bersama The Lilywhites pada awal musim ini.

Solksjaer berpikir jika Maddison cocok untuk skuad United saat ini

Keinginan United untuk bisa merekrut Maddison selaras dengan hasrat sang pemain untuk bisa bermain di tingkat teratas. Pada awal bulan ini, ia mengaku memiliki ambisi pribadi untuk bersaing pada level tertinggi di masa depan. “Saya ingin bermain di level tertinggi, kemampuan saya akan memungkinkan saya melakukannya,” kata Maddison kepada Daily Mirror. Madisson juga menambahkan ia ingin terus berkembang aga bisa mencicipi sepakbola teratas. “Saya suka berpikir saya bijak dengan transfer yang sudah saya lakukan. Saya sudah pernah bermain di League One (Divisi Tiga Inggris), di Skotlandia, Divisi Championship, dan kini Premier League. Saya selalu berusaha keras untuk terus berkembang,” tukas Madisson.

Baca juga: Van Der Sar Tolak Kembali ke Manchester United

TIDAK YAKIN

Keinginan Man.United mengincar James Madisson nampaknya tidaklah mudah, beberapa pihak bahkan menyebut jika Madisson tidak akan mau pindah ke Manchester. Hal ini juga diungkapkan oleh salah satu legenda Leicester City, Steve Walsh. Walsh menyebut jika James adalah seorang pria setia yang tidak mungkin mengkhianati klubnya sendiri demi bergabung ke United.

Stevel Walsh tidk yakin jika maddisonakan mau ke united

“Dia saat ini gembira di mana dia berada, itu yang pertama, lalu saya pikir dia sangat bersyukur lantaran Leicester memberikan kesempatan untuk tampil di Premier League karena sebelumnya dia bermain untuk Norwifh [City]. Dia mampu bermain dengan baik dan ini merupakan langkah yang besar.” ujar Walsh kepada Daily Express.

Namun semua bisa terjadi mengingat kasus transfer maguire

Hal ini kemudian ditambahkan dengan kehadiran sosok Brendan Rodgers yang menjadi manager The Fox (julukan Leicester) saat ini. Namun, belajar dari kasus Harry Maguire, transfer madisson bisa saja terwujud. Kita tahu bagaimana pentingnya sosok Maguire di bagian pertahanan Leicester. Akan tetapi uang dan negosiasi mampu mengubahnya. Jadi apa transfer ini akan terwujud di Januari mendatang? Kita tunggu dalam beberapa bulan kedepan.

Baca juga: Rashford Perpanjang Masa Bakti di Manchester United

Sumber: berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id – Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Christiano Ronaldo sudah kembali lagi membela Manchester United yang terjadi pada bursa transfer musim panas 2021...

Uncategorized

iSports.id – Setelah nama Ole Gunnar Solksjaer keras namanya bergaung akan dipecat, kini giliran nama Mauricio Pochettino yang muncul. Pouch (panggilan akrab Pochettino) terancam...

Sepak Bola

iSports.id – Kita semua tahu betapa membahayakannya Ole Gunnar Solksjaer kala masih menjadi striker Setan Merah (julukan Manchester United). Namun seiring dengan terus menurunnya...

Sepak Bola

iSports.id – Ada yang berbeda hari itu bagi Bastian Schweinsteiger. Setelah berpikir cukup lama akhirnya ia memilih keputusan yang berat, pensiun dari dunia sepak...