Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

PTT Rayong Jadi Klub Baru Ryuji Utomo

PTT Rayong Jadi Klub Baru Ryuji Utomo

Bek Persija Jakarta yang juga sering dipanggil tim nasional U-22, Ryuji Utomo resmi bergabung bersama dengan klub Liga Thailand, PTT Rayong.

Rayong, isports.id Pemain berusia 21 taun ini resmi menanggalkan kostum Macan Kemayoran pada musim mendatang. Pasalnya, Ryuji memutuskan merumput di negara Gajah Putih bersama PTT Rayong yang merupakan kontestan kasta kedua Liga Thailand.

Kepindahan Ryuji ke PTT Rayong usai dirinya mengunggah foto melalui akun Instagram pribadinya yang memperlihatkan dirinya sedang berseragam jersey klub lengkap dengan balutan syal yang dibentangkannya.

“Tak hanya itu, foto lain juga menerangkan bahwa Ryuji sendiri didampingi oleh Gabriel Budi Liminto yang merupakan agen dari sang pemain itu sendiri.”

(Foto: Instagram/@ryujiutomo)

“Ryuji Utomo resmi menjadi pemain PTT Rayong, sangat menyenangkan untuk memulai perjalanan baru saya di Liga Thailand! Ayo kita mulai! Terima kasih kepada Gabriel Budi dan Battomono,” tulis Ryuji.

Ungkapan serupa juga diutarakan oleh Gabriel Budi. Sebagai agen Ryuji, ia mengaku lega proses kepindahan kliennya dari Persija menuju PTT Rayong berjalan dengan mulus. Ia pun juga banyak berterima kasih kepada orang-orang yang turut serta dalam proses transfer ini, termasuk Direktur Persija Jakarta, Gede Widiade.

“Terima kasih Tuhan atas kesempatannya (untuk membantu) Ryuji Utomo menandatangani kontrak dengan PTT Rayong di Liga Thailand. Segala hormat kepada semua pihak yang terlibat dalam transfer ini. Tuan Batt, Palm, Meaw, dll. Terima kasih juga kepada Persija Jakarta dan Pak Gede Widiade. Nantikan aksi Ryuji di Thailand,” tulis Gabriel di akun Instagram pribadinya.

Sedangkan, manajemen Persija sendiri sudah mengirim sinyal untuk melepas Ryuji. Bahkan dalam situs resmi klub, agen Ryuji sendiri sudah melakukan pertemuan dengan dengan jajaran pengurus klub di mana hasilnya adalah bahwa klub berjuluk Macan Kemayoran itu memilih melego pilarnya itu lantaran ingin merasakan main di luar Indonesia.

Selain itu, keputusan Ryuji bermain di Liga Thailand lainnya lantaran ia butuh uang untuk membantu biaya pengobatan ayahnya yang sedang sakit.

“Alasan itu yang membuat Persija melepas Ryuji melanjutkan kariernya ke Thailand. Ryuji pemain baik dan dia itu ingin membantu pengobatan ayahnya yang sakit. Saya bilang juga ke dia, kalau kamu gagal tes di sana, kamu harus kembali ke Persija. Tapi nyatanya Ryuji lolos tes dan bergabung ke klub Thailand,” kata Gede.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id – The Red Devils sukses mengamankan tiga angka pertamanya di Europe League pada Jumat (20/9) dini hari tadi. Meski sulit, akhirnya gol semata...

Sepak Bola

iSports.id – Arsenal memulai langkahnya di Europe League 2019/20 dengan kemenangan besar. Pada Jumat (20/9) dini hari tadi, anak-anak asuh Unai Emery sukses mengandaskan...

Sepak Bola

iSports.id – Debut buruk harus menjadi tanda kembalinya The Blues (julukan Chelsea) ke Liga Champions musim 2019/20 ini. Hasil minor ini didapat setelah dini...

MotoGP

iSports.id – Kecelakaan yang mendera Andrea Dovizioso di sirkuit Silverstone rupanya cukup parah. Ducati mengonfirmasi sang pembalap sempat hilang ingatan. Pada minggu lalu sang...