iSports.id
Sepak Bola Liga Inggris Liga Italia

Harap Sabar, Selangkah Lagi Sanchez Sudah ke Inter Milan

iSports.id – Kesabaran. Kata ini pas untuk menunggu keruwetan transfer Alexis Sanchez. Ini ditujukan kepada para supporter Manchester United dan juga Inter Milan. Dari sisi United mereka seperti sudah muak dengan keberadaan Sanchez yang tidak optimal di Red Devils. Sedangkan bagi tifosi Inter Milan, alangkah indahnya jika Sanchez bergabung untuk bereuni bersama Romelu Lukaku.

Baca juga: Sambutlah Lukaku

PINJAMAN EKSEKUTIF

Selangkah lagi, Sanchez benar-benar akan berkostusm hitam biru (kostum Inter Milan). Pemain asal Chile itu suda tiba di Milan untuk merampungkan kepindahannya. Dikutip dari Football Italia, Sanchez tiba di bandara Malpensa di Kota Milan, Rabu (28/8/2019) sore waktu Italia. Pemain Manchester United itu langsung disambut beberapa pendukung Nerazzurri. Alexis Sanchez diagendakan menjalani tes medis sebelum merampungkan transfernya ke Inter. Dilaporkan beberapa media, pemain berusia 30 tahun itu akan merapat ke Guiseppe Meazza dengan status pinjaman.

Sanchez yang disambut oleh fan Inter

Kesepakatan Inter dan Manchester United terkait transfer Sanchez itu dikabarkan oleh Guardian, yang menyebut peminjaman ini tanpa opsi permanen di akhir musim. Dalam deal tersebut, Inter hanya harus menggaji Sanchez tak sampai setengah dari yang didapatkan di MU, yakni sekitar 175 ribu poundsterling per pekan atau sekitar Rp 3 miliar. Dari total 400 ribu poundsterling per pekan, MU akan membayar sisa gaji Sanchez.

Sanchez akan pindah dengan status pinjaman

Sekelompok besar fan mengelu-elukan nama Sanchez saat ia siap untuk menjalani medis dengan klub barunya. Setelah kekalahan Manchester United melawan Crystal Palace, Solskjaer mengakui jika Sanchez bisa pergi jika Nerazzuri mengajukan tawaran yang cocok untuk sang pemain internasional Chili. “Alexis adalah pemain berkualitas, tentu saja dia berkualitas,” puji Solskjaer. “Kami tidak memiliki banyak pilihan. Jika ada tawaran yang cukup baik untuk klub dan baginya mungkin dia akan pergi,” ujar Ole.

“Jika tidak ada yang cocok, dia masih pemain kami dan dia pemain yang berkualitas. Dia sudah berlatih dengan baik, seperti yang saya katakan sebelumnya, tidak ada keraguan tentang kualitasnya juga. Jadi mari kita lihat bagaimana akhir transfer ini,” pungkasnya.

Gaji Sanchez akan dibayar setengah oleh Manchester United

Sanchez berpeluang dapat karier yang menjanjikan sama seperti yang dialami oleh Lukaku. Sempat ngambek di akhir masanya di Old Trafford, kini Lukaku sudah bisa tersenyum kembali saat berlari mengejar bola di pertandingan dengan riang gembira.

Baca juga: Nasib Sanchez

LUKAKU SI AGEN INTER

Beberapa media di Italia menyebut Alexis Sanchez kini telah berada di Italia. Mantan pemain Udinese tersebut berada di Milan pada Rabu (28/8/2019) untuk menjalani tes medis di Inter Milan. Dikutip dari Sportsmole, di balik proses kepindahan Sanchez ke Inter Milan, ada peran yang besar dari Romelu Lukaku. Dia adalah pihak yang terus menggoda Sanchez untuk pindah ke Inter.

Lukaku yang terus merayu Sanchez

Romelu Lukaku terlibat percakapan yang aktif dengan Sanchez. Dia terus meminta Sanchez pindah. Salah satu pesan yang disampaikan adalah ‘Anda akan mendapat perlakukan yang lebih pantas dan elegan di Inter Milan’. Lukaku rupanya menjadi ‘agen’ Inter untuk menggaet Sanchez. Menurut Daily Mail, untuk membujuk Sanchez, Lukaku menelepon eks pemain Arsenal dan Barcelona itu beberapa kali. Penyerang Belgia tersebut bercerita tentang keindahan kota Milan dan kesan positif yang dia dapat sejak tiba di sana.

Lukaku terus meyakinkan Sanchez untuk bergabung dengan inter Milan

Disebutkan pula bahwa Lukaku juga menjelaskan kepada Sanchez tentang lingkungan tempat tinggal dia yang lebih elegan ketimbang Manchester. Jika, terjadi, reuni ini akan spesial mengingat mereka akan berduet kembali di Italia. Jadi, harap sabar.

Baca juga: Alexis Sanchez diambang keluar Old Trafford

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Related posts

Tingginya Nilai Seorang Pogba

Muhammad Rifqi

Menangi Derbi, Inter Penguasa Kota Milan 2018-19

Muhammad Rifqi

Chile Memulai Copa America Dengan Kemenangan

Muhammad Rifqi

Leave a Comment