Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Olahraga

Shin Tae Yong Ingin Bawa Timnas Indonesia U23 Masuk 5 Besar

Shin Tae Yong Ingin Bawa Timnas Indonesia U23 Masuk 5 Besar

iSports.id – Setelah mengantarkan timnas senior masuk 16 besar Piala Asia, kini Shin Tae yong ingin bawa timnas Indonesia U23 masuk 5 besar.

Pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae-yong, telah menetapkan target ambisius untuk membawa Timnas U23 masuk ke lima besar dalam Piala Asia U-23.

Langkah ini sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan prestasi sepakbola Indonesia pada tingkat internasional.

Shin Tae yong mengaku, emang terlihat tidak mudah. Namun, ia bertekad ingin membawa anak asuhnya ini bisa tembus masuk lima besar.

Shin Tae Yong Ingin Bawa Timnas Indonesia U23 Masuk 5 Besar di Piala Asia U-23

Shin Tae-yong akan memanggil semua pemain yang berlaga pada Piala Asia 2023 kemarin.

Mengingat, pemain yang hadir merupakan hampir tergolong masih mudah pada kompetisi tersebut.

Sehingga, membawa semangat dan visi baru ke dalam tim Indonesia. Dengan fokus pada pengembangan pemain muda, dia percaya bahwa ada potensi besar untuk mengangkat peringkat sepakbola Indonesia.

Piala Asia U-23 merupakan platform penting bagi pemain muda untuk mendemonstrasikan bakat mereka pada tingkat regional.

Shin Tae-yong memahami pentingnya turnamen ini dalam membangun fondasi yang kuat untuk masa depan sepakbola Indonesia. Dia percaya dengan kerja keras dan persiapan yang matang, Timnas Indonesia U23 bisa bersaing.

Selain persiapan fisik dan teknis, Shin Tae-yong juga menekankan pentingnya pemahaman taktis dan mentalitas juara. Dia ingin memastikan bahwa para pemain memiliki kepercayaan diri dan semangat juang yang tinggi untuk menghadapi setiap pertandingan dengan determinasi yang tak kenal lelah.

Meskipun tantangan besar akan terjadi, baik dari tim-tim kuat Asia maupun dari dalam tim sendiri. Shin Tae-yong yakin bahwa dengan kerja keras dan komitmen, Timnas Indonesia U23 bisa mencapai prestasi yang gemilang di Piala Asia U-23. Dia berharap bahwa pencapaian ini tidak hanya akan meningkatkan citra sepakbola Indonesia secara global, tetapi juga akan menginspirasi generasi muda untuk mengejar mimpi mereka dalam olahraga.

Seluruh negara Indonesia berharap bahwa dengan kepemimpinan Shin Tae-yong, Timnas Indonesia U23 akan menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan pada kancah sepakbola Asia. Dukungan penuh dari federasi sepakbola, staf pelatih, pemain, dan juga suporter akan menjadi kunci kesuksesan dalam mewujudkan ambisi besar ini.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id – Dalam sebuah platform media sosial, PSSI akan tunjuk Hansi Flick untuk menggantikan sosok pelatih kepala timnas Indonesia Shin Tae-yong. Meskipun, belum ada...

Sepak Bola

iSports.id – Shin Tae Yong puji penampilan anak asuhnya yang bermain sangat baik ketika menjamu Australia dalam lanjutan Piala Asia 2023. Pada pertandingan babak...

Berita Olahraga

iSports.id – Tim Garuda Indonesia terpaksa mengalami kekalahan yang cukup telak dengan skor di akhir babak kedua 5-0 pada laga uji coba menghadapi timnas...

Berita Olahraga

Last updated on 26 Januari, 2024 Isports.id – Jelang perhelatan Piala Asia 2024 yang akan mulai bergulir pada 12 Januari nanti terdapat sejumlah fakta...