Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Spaletti : Perisic akan Tetap Bertahan, Kondogbia Lihat Situasi

Perisic akan Tetap Bertahan

Luciano Spaletti selaku pelatih Inter Milan menyatakan bahwa Ivan Perisic yang sedang diburu oleh Manchester United dipastikan akan bertahan dengan Inter untuk musim 2017-2018. Perisic akan tetap bertahan di Inter seusai pemain internasional asal Kroasia tersebut dihubungkan dengan kepindahannya ke Old Trafford pada musim panas, tetapi Inter bergeming dengan nilai transfer sebesar 48,5 juta Poundsterling. Ada pun Kondogbia tergantung situasi dan kondisi.

Alasan Perisic akan Tetap Bertahan

Milan, isports.id – Ivan Perisic yang sudah berusia 28 tahun tampil dengan memukau ketika Inter Milan menjalani pramusimnya, dan Spaletti menjadikannya kunci dari rencananya untuk musim yang baru, jadi Perisic akan tetap bertahan.

“Ada momen ketika dia memutuskan pindah, tetapi kemudian dia berbicara selayaknya pemain bola yang tertarik dengan melakukan yang benar untuk profesionalismenya dan dia menarik sebuah kesimpulan, ujar Spaletti kepada Sky Sport Italia.

Spaletti Prihal Transfer Kondogbia ke Valencia

Selain Perisic yang terus membuat pusing Luciano Spaletti prihal saga transfernya, pemain lainnya yang serupa seperti Perisic adalah Geoffrey Kondogbia. Ada pun Kondogbia meminta untuk dipinjamkan ke Valencia. Dia sudah siap untuk pindah ke sana dan karenanya tidak menghadiri latihan sepakbola bersama rekan lainnya pada akhir minggu.

Terkait dengan keputusan dan tindakan yang telah dilakukan Kondogbia, Spaletti mengatakan kepada espn.com : “ Tentu tindakan yang dilakukannnya itu adalah hal yang mengecewakan, dia menghukum dirinya sendiri.”

“Kita tahu dia dengan baik, dan untuk apa yang telah saya dengar, dan juga lihat, maka saya tidak mengenali bahwa tindakan semacam ini berasal dari dirinya.”

“Dia ingin pergi ke Valencia dengan status pinjaman, tetapi dia ingin sesuatu dengan terlalu mudah. Dia telah dberi masukan yang tidak benar.”

“Kami akan mempertimbangkan untuk melepasnya pergi ke Valencia, tetapi saya tidak dapat menerima untuk kehilangan pemain seperti dirinya jika saya tidak mendapatkan pengganti yang setimpal.”

Dalam keadaan stress, Spaletti menyatakan, “ Jika tidak ada kondisi yang tepat untuk Kondogbia pergi, maka dia tidak akan pergi.”

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id – Tampil dengan performa apik, Inter Milan berhasil juara paruh musim setelah kandaskan perlawanan dari tim tamu Hellas Verona. Dalam pertandingan Liga Italia...

Berita Olahraga

Isports.id – Kisah kelabu kembali menghantui skuad AC Milan usai meraih kekalahan memalukan di San Siro kala menghadapi Udinese. Pertandingan pekan ke-11 Liga Italia...

Sepak Bola

Isports.id – Nasib buruk kembali menimpa AC Milan usai pertandingan menghadapi Juventus dalam lanjutan pekan ke- Serie-A 2023/24. Rossoneri yang telah kehilangan kiper utamanya...

Berita Olahraga

Isports.id – Rekor sempurna Inter Milan dalam kompetisi Serie A musim 2023/24 harus terputus pada pekan keenam. Hal itu setelah Nerrazuri kalah tipis oleh...