Connect with us

Hi, what are you looking for?

MotoGP

Stoner Sebut Hayden Pembalap Hebat

Stoner Sebut Hayden
Stoner dan Hayden

Last updated on 29 Mei, 2017

BARCELONA – Casey Stoner mengatakan bahwa Nicky Hayden adalah sosok pembalap yang hebat. Baginya, mantan rekan satu timnya di Ducati tersebut mempunyai karakter yang luar biasa.

Stoner dan Hayden berjibaku dalam satu tim pada 2009 dan 2010. Saat itu keduanya membela bendera Ducati pabrikan. Namun jauh sebelum mereka dipertemukan dalam satu tim, Stoner mengaku telah mengenal Hayden sejak era GP125 dan GP250. Karakter The Kentucky Kid yang ramah, membuatnya sering disapa olehnya.

“Saya mengenal Nicky jauh sebelum menjadi rekan satu tim di Ducati. Dia selalu meluangkan waktu bahkan ketika saya masih di kelas 125cc dan 250cc. Dia selalu senang diajak mengobrol dan dia tidak pernah berhenti sepanjang waktu saya mengenalnya,” ujar Stoner di sela-sela sesi tes di Barcelona.

Stoner mengatakan bahwa Nicky adalah rekan satu tim yang fantastis. Hayden juga tidak pernah berhenti tersenyum meskipun tengah mengalami masa sulit sekalipun. Dikatakannya Hayden selalu bersemangat pada setiap balapan.

“Dia adalah sosok pembalap yang dirindukan. Tidak ada orang yang berkata buruk tentangnya. Dia selalu memberikan segalanya dalam balapan dan juga dekat dengan keluarga. Hal ini menunjukkan bagaimana karakternya,” jelas Stoner.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

MotoGP

iSports.id – Luca Marini telah melakukan uji tes pramusim bersama tim barunya yakni Repsol Honda untuk musim 2024 pada tahun ini. Honda ingin mengakhiri...

OtoSports

iSports.id – Pembalap asal Spanyol, Marc Marquez kurang pede setelah jajal motor barunya bersama tim satelit Gresini Racing untuk musim 2024. Marc Marquez memecahkan...

MotoGP

iSports.id – Pada akhirnya Fabio Giannantonio merapat ke VR46 racing team untuk musim depan, hal itu karena performa ia yang tampil ciamik. Fabio Di...

OtoSports

iSports.id – Pembalap Marc Marquez ingin berikan kesan baik bersama Repsol Honda, mengingat ia akan bergabung dengan tim satelit Ducati musim depan. Pekan ini...