Connect with us

Hi, what are you looking for?

Basket

Tambah Lini Serang, RANS Simba Bogor Mendatangkan Le Bryan Nash

RANS Simba Bogor mendatangkan Le Bryan Nash

iSports.id – RANS Simba Bogor mendatangkan Le Bryan Nash, untuk memberikan tambahan ekstra pada lini serang mereka pada IBL 2024.

Nash, seorang penyerang tajam yang seringkali menjadi pembuat gol ganda setiap pertandingannya, akan membawa kehausan poinnya ke panggung basket Indonesia.

Pemain tersebut terkenal sebagai pemain asal Amerika Serikat, Nash juga memiliki basis penggemar yang solid pada Amerika Latin.

RANS Simba Bogor mendatangkan Le Bryan Nash untuk memperkuat lini serang

Perjalanan Nash ke dunia basket profesional tidak begitu selalu mulus.

Setelah absen dari draft NBA 2015, ia menandatangani kontrak singkat dengan Fukushima Firebonds dari liga Jepang pada bulan September 2015.

Debut profesionalnya, yang begitu ia nanti, terjadi pada pertandingan pembuka musim melawan Yokohama B-Corsairs pada bulan Oktober 2015.

Keberhasilannya mencetak 54 poin dalam pertandingan melawan Shinshu Brave Warriors pada 28 Februari 2016, membuatnya mencatat skor tertinggi dalam sejarah liga selama 10 tahun.

Meski pernah menandatangani kontrak dengan Houston Rockets pada 22 Oktober 2016, Nash dua hari kemudian harus out dari tim.

Namun, dia tidak menyerah dan bergabung dengan Rio Grande Valley Vipers sebagai pemain afiliasi Rockets. Meski tidak pernah bermain satu pertandingan pun di NBA, Nash tetap menjaga semangatnya.

Prestasi Nash tidak hanya terbatas pada panggung internasional. Pada FIBA Americas U18 tahun 2010, dia membela warna Amerika Serikat dan menyumbangkan medali emas untuk timnya. Bermain bersama pemain seperti Kyrie Irving dan Austin Rivers, Nash menunjukkan bakatnya dengan rata-rata 9 poin dan 3,3 rebound per game dalam tiga pertandingan. Sejak usia muda, Nash telah menjadi bintang bersinar.

Terakhir kali, Nash menunjukkan kebolehannya bersama tim Bucharos de Bucaramanga di liga basket Colombia. Dengan rata-rata 18,1 poin, 8,6 rebound, dan 2,5 assist per game, kehadirannya akan menjadi tambahan berharga bagi skema permainan RANS, khususnya dalam aspek serangan.

RANS, seperti tim-tim IBL lainnya, kini memasuki fase akhir persiapan menjelang IBL 2024 yang akan digelar sebulan lagi, tepatnya pada 13 Januari mendatang. Dengan Nash di barisan mereka, harapan dan antusiasme untuk musim mendatang semakin membara.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

IBL

iSports.id – Rencananya, selama bulan suci Ramadan tahun ini (1445 Hijriah), Kompetisi Basket IBL 2024 akan tetap berlangsung untuk musim ini. Sehingga, sejauh ini...

Basket

iSports.id – Secara mengejutkan Rony Gunawan mundur dari Satria Muda Pertamina, setelah ia mengambil sebuah keputusan bersama timnas. Satria Muda Pertamina Jakarta kembali mengumumkan...

Basket

iSports.id – Hampir ada sebanyak delapan mantan pemain NBA dan sejumlah Top Scorer dari liga-liga internasional, IBL 2024 mengukir cerita baru dengan merilis aturan-aturan...