Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olimpik

Tim Bulutangkis Beregu Putri Sudah Pastikan Tempat di Semifinal

Tim Bulutangkis Beregu Putri Sudah Pastikan Tempat di Semifinal
Kepastian tim bulutangkis beregu putri lolos ke semifinal disebabkan lawan yang akan dihadapi pada perempat final, Laos secara resmi mengundurkan diri. (Foto : Tribunnews)

Tim bulutangkis beregu putri Indonesia mendapat keuntungan dalam perhelatan SEA Games 2017 yang berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia 19-31 Agustus 2017. Greysia Polli dan rekan-rekan sudah memastikan diri melaju ke babak semifinal.

Kuala Lumpur, isports.id – Indonesia seharusnya menjalankan pertandingan babak perempat final melawan Laos pada 22 Agustus mendatang. Namun, secara tiba-tiba Laos mengundurkan diri dan membuat Indonesia merebut tiket ke semifinal tanpa bertanding.

Tidak berlaganya Laos tentu akan membuat peta persaingan di nomor bulutangkis beregu putri menjadi berubah. Saat ini tinggal tersisa enam kontestan yakni Indonesia, Myanmar, Malaysia, Singapura, Vietnam, dan Thailand.

“Tim bulutangkis putri Indonesia otomatis melaju ke semifinal usai tim Laos mengundurkan diri.”

Indonesia masih akan menunggu pemenang dari laga Malaysia melawan Myanmar di babak perempat final untuk mengetahui musuh yang akan dihadapi pada semifinal nanti.

Selain Indonesia, tim bulutangkis putrid Thailand juga memperoleh keuntungan karena sudah memastikan lolos semifinal karena pada saat undian mendapatkan bye. Indonesia ditargetkan dapat merebut medali emas pada nomor beregu bulutangkis SEA Games 2017 dari PBSI.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Badminton

iSports.id – Tampil dengan performa baik sepanjang pertandingan, Rahmat dan Yeremia menjuarai turnamen Sri Lanka Internasional Challenge 2024. Dengan menjuarai turnamen Sri Lanka International...

Badminton

iSports.id – Babak pertama French Open 2023 yang berlangsung pada Rabu, 5 dari 7 wakil Indonesia berhasil melaju ke 16 besar. Pada hari pertama...

Jadwal Tanding

iSports.id – Setelah di tahun 2021 ditiadakan karena pandemi melanda, kini Kejuaraan Asia Beregu Campuran atau Badminton Asia Mixed Team Championship di tahun 2023...

Berita Olahraga

iSports.id – Kejuaraan Asia Beregu Campuran atau Badminton Asia Mixed Team Championship kembali bergulir. Pada tahun 2021, kejuaraan ini ditiadakan karena pandemi masih berlangsung....