Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola Dunia

Timnas Indonesia U-19 Kalah Tipis Dari Brazil U-20

Timnas Indonesia U-19 Kalah Tipis Dari Brazil U-20
Pelatih Timnas Brazil U-20, Carlos Amedeu sangat kecewa atas permainan anak asuhnya, sementara itu pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri menyatakan bahwa Indonesia kalah karena masih belum bisa beradaptasi dengan cuaca di Eropa

Pujian layak diberikan kepada anak-anak muda Timnas Indonesia U-19 yang hanya kalah tipis dari Brasil U-20 dalam laga pembuka penyisihan Grup C Turnamen Toulon 2017 di Stade d’Honneur, Prancis, Kamis (01/06) dini hari. Tim asuhan Indra Sjafri hanya kalah tipis 0-1.

Toulon, isports.id – Pertandingan ini berjalan seimbang, Brazil sempat dibuat kerepotan oleh anak asuh Indra Sjafri ini, dari segi pengusaan bola, Indonesia unggul dari Brazil, tetapi dalam urusan pemanfaatan peluang Brazil jauh lebih unggul daripada Indonesia, tercatat Indonesia hanya berhasil melakukan empat kali tendangan ke arah gawang sementara Brazil sebanyak 13 kali tendangan ke arah gawang.

Timnas Indonesia U-19 harus kalah karena gol yang dilesakkan oleh Gabriel Novaes dimenit ke-38. Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri mengungkapkan bila saat melawan Brasil, kondisi para pemainnya masih belum 100 persen beradaptasi dan masih terkena jetlag.

“Anak-anak sudah bermain bagus, serta secara game, kami masih bisa bermain baik lagi. Kekurangan yang ada akan kami perbaiki lagi agar lebih baik lagi saat melawan Republik Ceska.”

Sementara itu dari kubu lawan, arsitek timnas Brazil U-20, Carlos Amedeu menilai anak buahnya tidak tampil seperti biasanya. Hal ini pula yang membuat Brazil kesulitan memperlihatkan superioritas mereka.

“Saya tidak mendapatkan impresi yang bagus terkait penampilan tim hari ini. Kami tidak bisa memperlihatkan kerja sama yang biasanya bisa kami lakukan dengan baik,” ucap Amedeu dilansir situs resmi turnamen Toulon.

“Saat Indonesia memberikan kami ruang, kami tidak bisa mengambil keuntungan dari situasi tersebut,” lanjutnya.

Timnas Indonesia U-19 akan menjalani laga kedua di Grup C melawan Republik Ceska U-19 pada Sabtu (03/06) jam 20.00 WIB. Di pertandingan lain pada hari yang sama atau Minggu dini hari waktu Indonesia, Brasil U-20 bertemu Skotlandia U-20.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

Last updated on 21 November, 2023 iSports.id – Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri yakin Timnas Indonesia U17 akan jadi pemain hebat yang tampil pada...

Berita Olahraga

Last updated on 21 November, 2023 Isports.id – Hasil buruk harus teralami oleh Timnas Indonesia U24 yang tersingkir dari ajang Asian Games 2023 usai...

Berita Olahraga

Last updated on 21 November, 2023 iSports.id – Pelatih Timnas Indonesia, Indra Sjafri optimis bahwa anak asuhnya memiliki potensi besar untuk mengalahkan Uzbekistan dalam...

Sepak Bola Dunia

Last updated on 21 November, 2023 Isports.id – Timnas Indonesia U24 akan menjalani jalan terjal pada babak penyisihan Asian games 2023 cabang olahraga sepakbola....