Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Timnas Jerman Rilis Skuad Jelang Piala Konfederasi 2017

Jelang Piala Konfederasi 2017, Timnas Jerman buat kejutan dalam susunan pemain yang dipanggil

Juara Piala Dunia 2014, Tim Nasional Jerman telah mengumumkan 23 nama pemain yang akan berlaga di ajang Piala Konfederasi 2017 Rusia yang rencananya akan di laksanakan mulai 17 Juni medatang.

Pemain-pemain yang berhasil membawa Jerman juara Piala Dunia 2014 seperti, Mesut Ozil, Thomas Mueller, Mats Hummels, dan Manuel Neuer tidak ada dalam daftar nama pemain yang akan di bawa ke Rusia nanti.

Seperti dilansir Sky Sports, pelatih Timnas Jeman Joachim Loew mengatakan. “Beberapa pemain yang sudah bermain di Piala Dunia sebelumnya saya istirahatkan karena saya merasa tiga turnamen dalam tiga tahun akan menjadi beban yang sangat berat bagi mereka. Mereka sengaja tak saya panggil karena Piala Dunia 2018 adalah yang terpenting untuk saat ini.”

Jerman akan menghadapi turnamen ketiga mereka dalam tiga musim panas terakhir setelah Piala Dunia 2014 dan Piala Eropa 2016. Joachim Loew berharap para pemain muda bisa menggantikan peran para pemain seniornya, dan juga ia meyakini bahwa para pemain muda bisa cepat berdapatasi untuk menjadi pemain kelas dunia.

Jerman akan mengawali kiprah mereka di Piala Konfederasi menghadapi Australia pada 18 Juni mendatang di Sochi, Rusia. Selain itu, Jerman juga tergabung bersama Cile dan Kamerun di grup B.

Berikut skuat lengkap Jerman untuk Piala Konfederasi 2017 :

KIPER :
Bern Leno (Bayer Leverkusen)
Marc-Andre ter Stegen (Barcelona)
Kevin Trapp (PSG)

BEK :
Mathias Ginter (Borussia Dortmund)
Jonas Hector (Cologne)
Benjamin Henrichs (Bayer Leverkusen)
Joshua Kimmich (Bayern Munich)
Shkodran Mustafi (Arsenal)
Marvin Plattenhardt (Herha BSC)
Antonio Rudiger (Roma)
Niklas Sule (Hoffenheim)

GELANDANG/PENYERANG :

Julian Brandt (Bayer Leverkusen)
Emre Can (Liverpool)
Kerem Demirbay (Hoffenheim)
Diego Demme (RB Leipzig)
Julian Draxler (PSG)
Leon Goretzka (Schalke)
Sebastian Rudy (Hoffenheim)
Leroy Sane (Manchester City)
Lars Stindl (Borussia Monchengladbach)
Sandro Wagner (Hoffenheim)
Timo Werner (RB Leipzig)
Amin Younes (Ajax)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Dengan seriusnya, Timnas Jerman panggil Toni Kroos dalam mempersiapkan untuk ajang piala Euro 2024 pada musim ini. Toni Kroos akan bersiap untuk...

Berita Olahraga

Isports.id – Laga terakhir grup E Piala Dunia 2022 antara Jepang vs Spanyol memiliki banyak catatan unik tersendiri. Pertandingan yang berlangsung di Khalifa Internasional...

Berita Olahraga

iSports.id – Pada pertandingan kedua, timnas Jerman dipaksa bermain imbang 1-1 dengan Spanyol pada Senin, 28 November 2022 kemarin. Di Piala Dunia 2022 tahun...

Berita Olahraga

Isports.id – Laga pertama Grup E Piala Dunia 2022 menyajikan duel seru yakni Timnas Jepang vs Timnas Jerman. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Internasional...