Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Timnas U-19 Tetap Berpuasa Jelang Turnamen Toulon

Timnas U-19 Tetap Berpuasa Jelang Turnamen Toulon
Walaupun bertepatan dengan bulan puasa, Indra Sjafri tetap yakin para pemain serius untuk lakoni setiap laga di Turnamen Toulon

Tim nasional U-19 Indonesia saat ini sudah berada di Perancis untuk mempersiapkan diri mengikuti turnamen Toulon yang akan dimulai pada hari Rabu (31/05) nanti.

Toulon, isports.id – Seperti diketahui, pada turnamen nanti, Indonesia berada satu grup dengan Brazil U-20, Republik Ceska U-21, dan Skotlandia U-21.

Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri mengatakan skuadnya hingga saat ini masih menjalani ibadah puasa. Nmaun, saat pertandingan nanti, para pemain tidak diwajibkan berpuasa oleh sang pelatih.

“Masih berpuasa semua sampai saat ini, aman-aman saja sampai hari ini.”

“Mungkin nanti pas pertandingan anak-anak tidak puasa tapi ofisial saya wajibkan puasa,” tutur Indra Sjafri saat dihubungi wartawan.

Saat ini Egy Maulana dkk masih belum melakukan latihan berat sebagai persiapan. Garuda Muda hanya melakukan latihan-latihan ringan sebagai adaptasi dengan lingkungan Perancis.

Pertandingan perdana, Indonesia akan menghadapi Brazil yang rencananya berlangsung pada Rabu (31/05) di Stade d’Honneur Marcel Roustan. Para pemain memiliki jeda sekitar dua hari untuk memulihkan kondisi dan melakukan persipan.

“Belum ada persipan yang berat karena memamng kami baru latihan,” lanjut Indra.

Turnamen Toulon sengaja diikuti oleh Timnas U-19 sebagai ajang promosi dan menguji kemampuan sebelum berlaga di Piala AFF U-18 2017 pada September nanti dan selanjutnya Kualifikasi Piala AFC U-19 pada Oktober mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

Last updated on 21 November, 2023 iSports.id – Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri yakin Timnas Indonesia U17 akan jadi pemain hebat yang tampil pada...

Sepak Bola Dunia

Last updated on 21 November, 2023 Isports.id – Hasil buruk harus teralami oleh Timnas Indonesia U24 yang tersingkir dari ajang Asian Games 2023 usai...

Sepak Bola

Last updated on 21 November, 2023 iSports.id – Pelatih Timnas Indonesia, Indra Sjafri optimis bahwa anak asuhnya memiliki potensi besar untuk mengalahkan Uzbekistan dalam...

Berita Olahraga

Last updated on 21 November, 2023 Isports.id – Timnas Indonesia U24 akan menjalani jalan terjal pada babak penyisihan Asian games 2023 cabang olahraga sepakbola....