Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Timnas U-22 Akan Gelar Pemusatan Latihan di Bali

Menurut rencana selama di Bali Timnas U-22 akan menggelar uji coba sebanyak dua kali

Tidak seperti sebelum-belumnya Timnas U-22 selalu berkumpul di Karawaci untuk melakukan pemusatan latihan. Menurut rencana anak asuh Luis Milla ini akan menjalani pemusatan latihan di Bali mulai pertengahan Mei nanti.

Untuk tanggal keberangkatan ke Bali belum bisa di pastikan. Sebab, bentrok dengan jatuhnya awal bulan Ramadhan yang kemungkinan akan jatuh pada minggu terakhir bulan Mei 2017.

Dalam keterangan pers, asisten pelatih Timnas U-22 Bima Sakti menjelaskan. “Kami akan berada di Bali dari tanggal 22-28, tetapi tentu masih bisa berubah karena bentrok dengan puasa.”

Sudah ada beberapa agenda yang akan dijalani oleh skuad Merah Putih. Salah satunya adalah mengadakan uji coba dengan klub lokal di Bali dan juga klub luar negeri, yakni Espanyol.

“Kami rencananya akan menggelar dua uji coba, yakni melawan Bali United pada tanggal 27 Mei dan tanggal 25 Mei melawan tim luar,” tutup Bima.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Pelatih timnas Indonesia U17, Bima Sakti, mengungkapkan bahwa timnya tidak memiliki target khusus untuk Piala Dunia U17. Meskipun prestasi turnamen ini sangat...

Sepak Bola

Last updated on 21 Juli, 2023 Isports.id – Timnas Indonesia berhasil kembali ke Piala Dunia usai FIFA kembali menunjuk Indonesia sebagai tuan rumah tahun...

Berita Olahraga

Isports.id – Persib Bandung berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Madura United pada pekan ke-19 Liga 1 2022/23 pada Jumat (20/1/2023). Kemenangan ini tentunya memperpanjang...

Berita Olahraga

Isports.id – Persib Bandung sukses mempertahankan rekor kemenangannya secara berturut-turut. Hal ini dipastikan setelah tim Maung Bandung menang tipis 0-1 atas Persita Tangerang di...