Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Transfer Angel Di Maria ke Barcelona Gagal

Transfer Angel Di Maria ke Barcelona

Transfer Angel Di Maria ke Barcelona gagal setelah Paris Saint-Germain selaku pemiliknya menuntut 73 juta Poundsterling untuk berpisah dengan pemain tersebut. Klub Spanyol Barcelona ingin mendatangkan Angel Di Maria pada menit-menit akhir transfer, setelah mengejar pemain internasional Argentina tersebut sepanjang musim panas ini atas saran Lionel Messi. Namun, pukulan pahit tercipta bagi raksasa Catalan dikarenakan pesepakbola berusia 29 tahun itu akhirnya tetap bertahan di Paris Saint-Germain meski akan pergi di kemudian hari.

Barcelona, isports.id Pesepakbola asal Argentina Angel Di Maria diidentifikasi sebagai alternatif bagi bintang Liverpool Philippe Coutinho setelah harga pemain The Reds asal Brazil tersebut terus bergerak naik. Kesepakatan transfer Philippe Coutinho sendiri gagal karena harganya yang tinggi dan surat kabar Mundo Deportivo mengatakan bahwa kesepakatan Angel Di Maria pun gagal karena alasan yang persis sama dengan gagalnya transfer Philippe Coutinho.

Dikatakan oleh surat kabar tersebut bahwa Paris Saint-Germain menuntut kepada Barcelona untuk menebus Angel Di Maria sebesar 73 juta Poundsterling untuk membiarkan pemainnya pergi, meski klub Perancis ini melakukan perburuan Neymar dari Barcelona di awal musim panas ini.

Barcelona bersedia meluangkan banyak uang untuk menandatangani kontrak dengan pemain Argentina tersebut tetapi kemudian berubah pikiran setelah PSG memberi tahu mereka tentang harganya. Kedua klub diketahui memiliki hubungan tegang menyusul kejadian musim panas ini.

Pertama, Barcelona mencoba mengontrak Marco Verratti dari raksasa Ligue 1. Marah dengan keputusan itu, PSG membalas dengan memenuhi klausul pembelian hebat Neymar £ 198million. Selain itu, laporan juga mengatakan Barcelona diblokir dari penandatanganan Julian Draxler sebagai penggantinya.

Pemain internasional Jerman itu akhirnya tinggal di Parc des Princes, meski Liverpool dan Arsenal juga meminta transfer untuknya. Sekarang, Julian Draxler akan bersaing dengan Angel Di Maria untuk mendapatkan tempat di starting line up arahan Unai Emery.

Demikian lah berita sepakbola terbaru yang datang dari Barcelona prihal transfer Angel Di Maria ke Barcelona yang gagal. Nantikan berita terbaru tentang Barcelona dan Angel Di Maria hanya di iSports.id!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Baru-baru ini berita Spanyol mengabarkan, kalau FC Barcelona tertarik untuk datangkan Bruno Fernandes ke Camp Nou musim ini. Hal itu karena, Joan...

Berita Olahraga

Isports.id – Polemik panas European Super League dengan UEFA kini menemui babak usai meredup beberapa musim. Mencuatnya isu setelah Pengadilan Uni Eropa memutuskan sebuah...

Sepak Bola

Isports.id – Misi pembentukan ‘Barcelona Klasik’ kian terwujud pada klub MLS (Liga Amerika Serikat) yakni Inter Miami. Hal itu setelah klub yang terhuni Lionel...

Berita Olahraga

iSports.id – Real Madrid kembali tawarkan Kylian Mbappe untuk terakhir kalinya dan memberikan tawaran pada awal tahun 2024, ketika jendela transfer musim dingin. Kabar...