Connect with us

Hi, what are you looking for?

Basket

Warriors Kalahkan Cavaliers Pada Gim 1 Final NBA 2017

Warriors Kalahkan Cavaliers Pada Gim 1 Final NBA 2017
Dua bintang Warriors, Kevin Durant dan Stephen Curry menjadi aktor dalam pertandingan ini

Bintang Golden State Warriors, Kevin Durant dan Stephen Curry menjadi aktor bagi timnya pada Gim 1 Final NBA 2017 di Oakland pada Kamis (01/06) waktu setempat.

Oakland, isports.id – Kevin Durant tampil sangat impesif pada laga Final NBA pertamanya bersama Golden State Warriors. Durant mencetak 38 poin, delapan rebound, dan delapan assist untuk memimpin Warriors mengalahkan Cleveland Cavaliers dengan hasil skor 113-91 pada Gim 1 Final NBA 2017 bertempat di Oracle Arena, Oakland pada Jumat (02/06) WIB.

“Durant membungkam Cavaliers yang kerap membiarkannya bebas tak terkawal di daerah pertahanan mereka. Dia tercatat membuat enam slam dunk hanya pada first half.”

Pemain andalan Warriors lainnya, Stephen Curry juga bermain sangat gemilang. Curry mencatatkan 28 poin dengan memasukkan enam tembakan three point dan memberikan 10 assist yang membuat Warriors mencetak rekor 13-0 sepanjang play off 2017.

Sementara itu, bintang Cavaliers LeBron James menorehkan 28 poin, 15 rebound, dan delapan assist. Fokus James jelang Gim 1 Final NBA 2017 terganggu karena menjadi korban vandalisme yang mengarah ke rasisme.

Kyrie Irving menambah 24 poin untuk Cavaliers, tapi dia hanya memasukkan 10 dari 22 usaha tembakan. Kevin Love mengantongi dobel-dobel dengan 21 rebound dan 15 poin. Serta Tristan Thompson yang tampil buruk karena tidak mencetak poin dan hanya mendapat emapat rebound.

Golden State Warriors masih akan bertemu lagi dengan Cleveland Cavaliers di Oracle Arena pada Gim 2 Final NBA 2017 pada hari Minggu (04/06) waktu setempat atau Senin (05/06) WIB.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

NBA

iSports.id – Bintang NBA Stephen Curry menelan pil pahit setelah timnya harus takluk oleh lawannya yakni dari Boston Celtics. Adapun, Golden State Warrior memulai...

Basket

iSports.id – Kepindahan pebasket Chris Paul dari Phoenix Suns ke Golden State Warriors sungguh menimbulkan gemparan yang begitu unik. Para pengamat pun banyak yang...

Berita Olahraga

iSports.id – Draymond Green akan rehat sementara dari Golden State Warriors, menyusul insiden dengan Jordan Poole saat sesi latihan pekan lalu. Menurut Steve Kerr,...

Basket

iSports.id – LeBron James telah menjelaskan selama bertahun-tahun bahwa dia ingin memiliki tim NBA, dan dia adalah salah satu dari sedikit pemain dengan kekuatan...