Connect with us

Hi, what are you looking for?

Basket

LeBron James ingin Memiliki Tim Ekspansi NBA di Las Vegas

LeBron James

iSports.id – LeBron James telah menjelaskan selama bertahun-tahun bahwa dia ingin memiliki tim NBA, dan dia adalah salah satu dari sedikit pemain dengan kekuatan finansial untuk melakukannya.

LeBron baru-baru ini menjadi pemain NBA aktif pertama yang mendapatkan status miliarder, dan dengan sejumlah usaha di luar lapangan yang berkembang pesat, dia akan terus meraup untung selama bertahun-tahun yang akan datang.

Pertanyaan yang lebih besar bagi James adalah tim mana yang ingin dia beli?

Yah, dia baru saja memberikan jawabannya kepada dunia setelah pertandingan pramusim melawan Phoenix Suns di Las Vegas.

“Ini adalah basis penggemar terbaik di dunia, dan saya ingin membawa tim ke sini suatu saat nanti,” kata James.

LeBron James melanjutkan untuk berbicara langsung dengan komisaris NBA Adam Silver, yang saat ini berada di Abu Dhabi.

“Dia mungkin melihat setiap wawancara dan transkrip yang datang dari pemain NBA, jadi saya ingin memiliki tim ekspansi NBA,” sambungnya

Menurut Adrian Wojnarowski dari ESPN, kemungkinan ekspansi itu sah, tetapi itu bukan masalah langsung bagi liga.

Negosiasi kontrak hak siar televisi baru lebih mendesak saat ini. Setelah itu diselesaikan, liga mungkin akan mempertimbangkan ekspansi ke Las Vegas dan Seattle, yang kehilangan Sonics pada tahun 2008.

Khususnya, ini akan memungkinkan penawar pada waralaba baru untuk mengetahui dengan tepat berapa banyak pendapatan televisi nasional yang dapat mereka harapkan yang memengaruhi tawaran mereka.

NBA saat ini tidak mengizinkan pemilik tim bermain untuk tim mereka.

Aturan ini terutama muncul pada tahun 2001, ketika Michael Jordan terpaksa menyerahkan sahamnya di Washington Wizards, ketika dia memutuskan untuk kembali dan bermain untuk mereka.

Apakah NBA akan meninjau kembali aturan seperti itu jika James masih aktif ketika kemungkinan ekspansi datang, tidak ada cara untuk mengetahuinya.

Namun akhirnya, James yang memiliki tim NBA tampaknya hampir tak terelakkan.

Jordan sendiri sekarang memiliki Hornets dan James akan mengajukan banding ke liga untuk alasan yang sama seperti yang dia lakukan.

Dia memiliki kekayaan dan kecerdasan bermain bola basket untuk membantu membuat tim yang mungkin di Las Vegas sukses di NBA.

Sumber: ESPN

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Basket

iSports.id – Kabar yang kurang baik bagi tim Memphi Grizzlies, pemain andalan mereka Steven Adams bakal mangkir lebih dari sebulan, karena mengalami cidera Posterior...

Basket

iSports.id – Atlanta Hawks sedang menyelesaikan kesepakatan untuk menjadikan Kyle Korver sebagai asisten manajer umum untuk tim. Korver yang bermain bersama Atlanta selama empat...

Basket

iSports.id – Brooklyn Nets sepertinya memiliki senjata rahasia untuk mendominasi NBA di era three point, yaitu Yuta Watanabe. Superstar berpaspor Jepang ini memulai NBA...

Basket

iSports.id – Pemain yang berposisi sebagai PG (Point Guard), sekaligus Playmaker, bintang Phoenix Suns, dan veteran NBA, Chris Paul, terus mengukuhkan dirinya sebagai salah...