Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

AC Milan dan Inter Milan Bertarung untuk Mendapatkan Arturo Vidal

AC Milan dan Inter Milan Bertarung untuk Mendapatkan Arturo Vidal

Dikabarkan bahwa AC Milan dan Inter Milan bertarung untuk mendapatkan Arturo Vidal. Gelandang berpengalaman nan berbakat Arturo Vidal akan berada di tengah perang antara AC Milan dan Inter Milan musim panas mendatang, menurut laporan berita Italia Tuttosport. Surat kabar tersebut mengklaim bahwa kedua klub kelas berat Eropa tersebut sama-sama berlomba untuk mendapatkan tanda tangan pemain Cile tersebut.

Milan, isports.id Arturo Vidal sendiri pernah bermain di Italia selama empat tahun bersama Juventus sebelum pindah ke Bayern Munich. Kini, ia hanya akan memiliki sisa satu tahun dalam kontraknya sampai musim panas mendatang. Kejadian itu dapat mendorong Bayern dapat menjual Arturo Vidal sebelum kontraknya habis yang mana telah dibeli sebesar 33 juta poundsterling pada tahun 2015. Pemain berusia 30 tahun itu sendiri telah memainkan 124 pertandingan Serie A, mencetak 35 gol dan memberikan 22 assist.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Inter yang dimiliki pemilik dari China siap mengajukan tawaran 54 juta poundsterling untuk Vidal, tetapi harus membatalkan rencananya setelah pemerintah China membatasi investasi asing.

Klub Italia tersebut dilaporkan berencana untuk menawarkan kontrak terhadap pemain internasional Chili tersebut senilai £ 6,4 juta per tahun untuk menjadikannya pemain dengan bayaran tertinggi mereka. Sementara AC Milan juga akan mengajukan tawaran untuk Arturo Vidal jika mereka lolos ke Liga Champions musim depan. Vidal, saat ini, sedang bertugas untuk timnas dalam ajang internasional bersama dengan Chile dan tampil saat mereka kalah 3-0 dari Paraguay.

Setelah pertandingan dia mempertimbangkan untuk pensiun dari sepakbola internasional setelah perlakuan dari media yang dia terima saat dirinya kembali ke rumah. Setelah pertandingan, Vidal me-tweet: “Sekarang mereka pasti bahagia, orang-orang tersebut yang kita miliki di negara kita !!! “Tapi jangan khawatir, setiap kali aku lebih dekat untuk pergi.”

Demikian lah berita sepakbola terbaru yang datang dari AC Milan, Inter Milan, dan Arturo Vidal tentang AC Milan dan Inter Milan bertarung untuk mendapatkan Arturo Vidal. Nantikan terus berita tentang ketiganya, hanya di iSports.id ya!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id — Akankah musim depan menjadi babak baru bagi striker AC Milan, yang menjadi pemenang Piala Dunia 2018, Olivier Giroud? Melansir dari laman resmi...

Berita Olahraga

Isports.id – Klub raksasa asal Italia yakni AC Milan mulai menambah amunisinya pada bursa transfer musim dingin 2023/24 kali ini. Skuad asuhan pelatih Stefano...

Liga Italia

iSports.id – Tampil dengan performa apik, Inter Milan berhasil juara paruh musim setelah kandaskan perlawanan dari tim tamu Hellas Verona. Dalam pertandingan Liga Italia...

Berita Olahraga

Isports.id – Rumor terdepaknya Stefano Pioli dari kursi kepelatihan klub AC Milan kian mendekati kenyataan dengan beberapa nama pengganti mulai mencuat. Hal ini tidak...