Connect with us

Hi, what are you looking for?

Liga Inggris

Arsenal Yakin Menang Hadapi Liverpool, Prediksi Liga Inggris Pekan 10

Arsenal
selebrasi pemain The Gunners | foto: Berbagai sumber

iSports.id – Pekan kesepuluh Liga Premier akan segera berlangsung. 20 tim dari papan kelasemen akan melepas serangan terbaik mereka untuk berebut posisi teratas. Sementara itu, Arsenal yang berada di puncak tengah berjuang mempertahankan peringkat yang hanya berjarak 1 poin dari Manchester City. Kini, mereka harus siap berhadapan dengan Liverpool.

Kabar baik untuk Arsenal, dalam dua laga terakhir mereka mampu bangkit dengan kemenangan atas Tottenham dan Brentford. Sebelumnya, mereka harus menanggung malu setelah menelan pil pahit kekalahan dari Manchester United dengan skor 3-1. Hal tersebut sekaligus mematahkan prestasi tidak terkalahkan sepanjang musim.

Baca juga: Jurgen Klopp Tegaskan Darwin Nunez Butuh Waktu untuk Beradaptasi di Liga Inggris

Sementara Liverpool, mereka justru terpuruk dalam 2 laga pekan kedelapan dan kesembilan. Tim berjuluk The Reds tersebut hanya mampu meraih 1 poin dari masing-masing pertandingan, yakni kala melawan Brighton dan Everton. Akankah mereka mampu memperbaiki keadaan tersebut saat menghadapi Arsenal nanti.

Performa Liverpool vs Statistik Kemenangan Arsenal: Dua-duanya Sama Jeleknya

Rencananya, pertandingan pekan kesepuluh antara Liverpool menghadapi Arsenal akan berlangsung di Emirates Stadium, London pada Ahad (9/10). Pertandingan ini memiliki nilai yang sangat penting bagi kedua tim. Bagi Arsenal yang ingin mempertahankan kedudukannya, dan Liverpool untuk memperbaiki nama sang pelatih.

Sebab, Liverpool yang tampil gagah tak terkalahkan di musim 2021/22 lalu kini justru bermain semakin jelek. Di Liga Premier, Jurgen Klopp hanya mampu membawa 10 poin dalam 7 laga terakhir. Pada pertandingan Liga Champions, mereka sempat menjadi bulan-bulanan Napoli dengan kekalahan telak 4-1.

Namun, jika melihat pertemuan di 10 pertandingan terakhir antara kedua kubu, nyatanya Liverpool memiliki statistik yang lebih menonjol. Salah dan kawan-kawan mampu memenangi 7 kali pertandingan, 2 seri dan sekali menelan kekalahan. Artinya, Jurgen Klopp dapat melihat bagaimana cara mengalahkan Arsenal dari pertandingan yang sudah-sudah.

Baca juga: Liverpool Amankan Posisi Usai Tekuk Ajax 2-1

Hal tersebut berbanding terbalik dengan apa yang menjadi keyakinan sang mantan pemain The Gunners, William Gallas. Ia sangat yakin bahwa anak-anak asuh Arteta mampu menangani Liverpool dengan sangat baik.

“Saya memihak kemenangan untuk The Gunners dalam laga pekan nanti. Perkiraan skor yang akan terjadi adalah 3-1 dan ini akan menjadi tolak ukur kekuatan mereka.” Ungkapnya, melansir media Metro. “Tentunya, kami tidak ingin kecewa lagi! Para pemain harus mengambil kesempatan emas dari penampilan buruk Liverpool akhir-akhir ini.”

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Olahraga

Isports.id – Piala Dunia Qatar 2022 akan berlangsung mulai akhir pekan ini (20/11/2022) hingga berakhir pada Minggu (18/12/2022). Lima liga top Eropa akan libur...

Liga Inggris

Isports.id – 31 Agustus tahun lalu, menjadi momen menggemberikan bagi para Manchunian, Cristiano Ronaldo pulang ke Manchester United. Ini adalah momen yang cukup mengejutkan...

Liga Inggris

iSports.id – Pertandingan Sepakbola Liga Inggris sedang menarik perhatian akhir-akhir ini. Tim raksasa Manchester City sedang tertatih-tatih untuk mencapai puncak kelasemen. Di mana saat...

Berita Olahraga

Last updated on 14 November, 2022 Isports.id – Sejumlah laga pada putaran tiga Piala Liga Inggris, Carabao Cup, telah usai, beberapa tim unggulan mulai...