Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olimpik

Atlet Silat Artistik Ririn dan Riska Persembahkan Perunggu

Dua altet silat artistik di nomor ganda putri berhasil menyumbang medali perunggu untuk Indonesia. Ririn dan Riska disatukan pelatih untuk mengisi nomor ganda, satu bulan sebelum SEA Games dimulai.

Kuala Lumpur, idsport.id, Pasangan atlet silat putri hanya meraih medali perunggu dari cabang silat, nomor ganda putri. Di laga silat artistik tersebut, pasangan Indonesia Ririn Rinasih dan Riska Hermawan  mengumpulkan poin nilai 533.

Keduanya harus mengakui kelebihan pasangan tuan rumah, Nor Hamizah binti Abu Hassan  dan Nur Syazreen binti A Malik mengumpulkan nilai 568 poin.  Selain itu, pasangan altet Singapura Nur Azlyana binte Ismail dan Nurhanishah binte Syahrudin merebut perak dengan total poin 553.

Atas kemampuan altet Indonesia tersebut, manajer tim silat Indonesia Edi Prabowo tidak mau berkomentar banyak atas peristiwa tersebut.”Saya tidak mau berkomentar dan mengeluh, ya begitulah keadaannya,” tutur Edi. Baginya, kemampuan altet Indonesia di SEA Games 2017 lebih bertujuan mengamankan di Asian Games.

Dengan jarak waktu yang hanya 1 bulan, mereka cukup tampil luar biasa dan mampu mendapatkan medali.”Mereka berlatih cukup maksimal,  namun mereka dibentuk tim secara dadakan, karena harus mengisi kekosongan di nomor ganda,” jelas Edi, yang juga menjabat PB IPSI itu.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Olimpik

Pemerintah RI mengakui belum merampungkan pengiriman bonus kepada atlet peraih medali SEA Games dan ASEAN Para Games 2017. Akibat dana yang masih menjadi penyebab...

Olimpik

Di Final SEA Games 2017, Cabang Sepeda Sport menyumbangkan 11 medali. Kuala Lumpur,isports.id- Di hari terakhir SEA Games 2017, kontingen atlet Indonesia dari cabang...

Olimpik

Ibrahim Zarman atlet taekwondo Indonesia ini berhasil sumbangkan medali emas di SEA Games 2017. Medali emas juga berhasil disumbangkan oleh Deni di cabang angkat...

Sepak Bola

Melalui kinerja tim yang solid di babak kedua, Indonesia berhasil membalikkan tekanan ke jantung pertahanan Myanmar di menit ke-54. Tak lama kemudian hujan gol...