Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Aura Fire Menang Mudah Atas EVOS Legends dalam Lanjutan MPL ID Season 10

Aura Fire versus EVOS Legends

iSports.id – Aura Fire menunjukkan gameplay yang sangat berkelas ketika bertemu dengan skuad EVOS Legends di MPL ID Season 10 pada Minggu, 14 Agustus 2022.

Evos Legends, yang sudah memiliki pemain terbaik, harus takluk ditangan Aura Fire dengan skor 0-2 dalam pertarungan pertamanya, harus mengalami perlawanan yang sangat berat dari Aura Fire.

Pengaturan penghitung gameplay yang sekali lagi ditunjukkan oleh EVOS Legends tidak berjalan secara optimal di sini.

Aura Fire membuktikan bahwa kekuatan mereka musim lalu masih ada. Bahkan secara keseluruhan gameplay, mereka benar -benar mendominasi dan membuat harimau putih terganggu.

Aamon dari Aura Fire Membuat Kerepotan EVOS Legends

Aura Fire kembali membuat pilihan yang menarik dalam pertandingan ini. High yang memerankan Aamon Jungler sebagai kejutan di sana.

Aamon juga dijemput di sesi terakhir yang tentu saja membuat Evos tidak dapat berkembang.

Keberadaan Faramis Midlaner plus Hilda membuat agresivitas Aura Fire semakin didukung.

EVOS Legends tidak bisa berbuat banyak. Daya tahan Evos di bombardir oleh skuad Aura Fire tanpa henti, karena kehadiran Valentina yang terus mengcopy skill dari hero faramis.

Tapi, pada akhirnya pick-off instan yang dapat dilakukan Aamon dan Brody untuk membuat hero Evos masih bocor setelah salinan altar yang digunakan untuk pengaturan balasan.

Ironisnya, permainan berakhir dengan midlane diterobos oleh kabuki, ketika semua pemain Evos fokus pada lord.

Sadar akan hal itu, Brody Kabuki tiba -tiba menghancurkan pangkalan dan mereka mengambil pertandingan pertama dengan kemenangan.

Natan menjadi kejutan kedua, Evos Legends jatuh tak berdaya

Di game kedua, Aura Fire akhirnya mengenakan hero kekuatan God1va, Kadita.

Dari draft pick, utilitas power Aura lebih baik daripada Evos Legends.

Benar saja, daftar hero yang seimbang dengan keberadaan Kadita, yve, ditambah jungler Natan, Evos kembali dikalahkan.

Permainan Aura benar -benar efektif dan membuat hero mencari Evos seperti Cecilion dan Beatrix tidak dapat bekerja dengan baik.

Rotasi ferxiic dengan Baxia sepenuhnya dibaca dan yang pertama dari awal dengan kehadiran Natan.

Rumput menjadi tidak aman dengan kepedulian Evos dengan kehadiran Kadita. Aura Fire menang dengan mudah di pertandingan kedua di MPL ID S10.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Esports

iSports.id – EVOS Legends berada di posisi yang sangat sulit dengan hanya satu minggu waktu tersisa di ajang MPL Season 10. Setelah mendominasi paruh...

Esports

iSports.id – Rebellion Zion kembali menunjukkan performa afiknya, mereka berhasil menuntaskan perlawanan dari tim RRQ Hoshi. Rebellion Zion meraih kemenangan sangat penting untuk mengamankan...

Esports

iSports.id – Tidak terasa pergelaran turnamen terbesar MPL ID Season 10 sudah memasuki babak playoff di Minggu ini. Semua tim telah memberikan penampilan terbaiknya...

Esports

iSports.id – Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia Season 10 telah mencapai titik tengahnya, dan beberapa pemain sudah mulai menunjukkan prestasinya. Menurut statistik...