Connect with us

Hi, what are you looking for?

NBA

Blake Griffin Batal Hengkang Dari LA Clippers

Blake Griffin Batal Hengkang Dari LA Clippers
Walaupun pada saat beberapa waktu lalu ia berstatus bebas transfer dan sempat juga bernegosiasi dengan tim NBA lainnya tetapi ia memutuskan untuk bertahan di LA Clippers. (Foto : NBA)

Setelah memiliki status free agent, Blake Griffin sempat dikabarkan hengkang dari team yang membesarkannya yaitu LA Clippers, yang sebelumnya Griffin sempat melakukan pendekatan dengan beberapa team seperti Denver Nuggets dan Phoenix Suns.

Los Angeles, isports.id – Namun setelah melewati berbagai negosiasi yang dilalui akhirnya pihak manajemen LA Clippers berhasil menggaet kembali sang juara slamdunk 2011 tersebut untuk masa kontrak waktu yang tidak terbatas.

“Jelas ini adalah rumah bagi saya sejak saya direkrut, dan banyak yang mempengaruhi keputusan ini untuk saya,” kata Griffin.

“Bukan hanya apa yang terbaik bagi saya dan keluarga saya, tapi hanya kualitas orang dan pekerjaan yang kita miliki di sini.”

“Ini adalah tempat terbaik untuk saya, dan disini adalah tempat di mana saya ingin memulai dan menyelesaikan karir saya,” tambah Griffin.

Griffin adalah Rookie of the Year NBA 2010-2011 dan telah bermain di All Star NBA sebanyak 4 kali sepanjang karirnya.

Pada tanggal 1 April 2017 kemarin, Griffin mencetak rekor prolehan 10.000 poin sepanjang karir di NBA dan juga pemain pertama di LA Clippers yang mencetak rekor tersebut, 471 gim yang dilakoninya, Griffin rata-rata mencetak 21,5 poin, 9,4 rebound dan 4,1 assist.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Basket

Isports.id – Kabar membanggakan datang dari dunia Bola Basket Indonesia kala salah satu pemainnya yakni Marques Bolden akan bermain dalam NBA. Kompetisi reguler tertinggi...

Basket

iSports.id – Kepindahan pebasket Chris Paul dari Phoenix Suns ke Golden State Warriors sungguh menimbulkan gemparan yang begitu unik. Para pengamat pun banyak yang...

Basket

iSports.id – Luka Doncic mengalami cidera yang sangat mengkhawatirkan ketika bertanding dalam ajang FIBA World Cup 2023. Sang bintang dari Dallas Mavericks, menghiasi panggung...

NBA

Last updated on 21 November, 2023 iSports.id – Kabar yang kurang baik bagi tim Memphi Grizzlies, pemain andalan mereka Steven Adams bakal mangkir lebih...