Connect with us

Hi, what are you looking for?

Basket

Hasil NBA 2023/2024: Denver Nuggets Sikat Dallas Mavericks

Denver Nuggets Sikat Dallas Mavericks

iSports.id – Tampil dengan skuad intinya dan melawan tim kuat, Denver Nuggets sikat Dallas Mavericks dengan kemenangan yang menyakinkan.

Nikola Jokic, sang bintang berbakat Denver Nuggets, memberikan pertunjukan magisnya dalam laga pembuka Turnamen In-Season NBA dengan melawan Dallas Mavericks.

Bertanding dalam Ball Arena, Jokic hampir saja mencatatkan triple-double dengan kontribusi luar biasa: 33 poin, 14 rebound, dan sembilan assist.

Adapun pertandingan yang berlangsung pada Sabtu (4/11/2023) WIB berakhir dengan kemenangan mengesankan bagi Nuggets dengan skor akhir 125-114.

Bagi Dallas Mavericks, ini merupakan kekalahan pertama mereka dalam musim NBA 2023-2024 ini.

Sebelumnya, anak asuh dari Jason Kidd ini meraih kemenangan dalam empat pertandingan sebelumnya.

Denver Nuggets Sikat Dallas Mavericks meskipun mereka tampil cukup baik

Luka Doncic, bintang Mavericks asal Slovenia, juga memberikan penampilan gemilang dengan sumbangan 34 poin, 10 rebound, dan delapan assist.

Namun, ia juga tercatat melakukan sembilan kali turnover, yang mungkin menjadi faktor penting dalam kekalahan timnya.

Permainan ini menandai awal dari Turnamen In-Season untuk kedua tim.

Denver Nuggets dan Dallas Mavericks tergabung dalam Grup B Wilayah Barat, bersama dengan LA Clippers, New Orleans Pelicans, dan Houston Rockets.

Dalam edisi perdana turnamen, terdapat enam grup, masing-masing dengan tiga tim dalam setiap wilayah.

Setiap grup berisi lima tim, dan enam juara grup akan maju ke perempat final bersama dengan dua tim wildcard atau runner-up terbaik dari semua grup.

Salah satu faktor penentu kemenangan dalam turnamen adalah selisih poin, yang bisa memengaruhi strategi pelatih dalam menghadapi pertandingan besar.

Sementara itu, dalam pertandingan Turnamen In-Season lainnya, Golden State Warriors berhasil menahan tekanan tuan rumah, Oklahoma City Thunder, dengan skor tipis 141-139.

Kemenangan dramatis ini diraih berkat layup Stephen Curry yang mencetak 30 poin, menjadikannya top skorer dalam pertandingan tersebut.

Adapun pertandingan lainnya, Milwaukee Bucks juga meraih kemenangan, mengatasi perlawanan sengit dari New York Knicks di Fiserv Forum dengan skor 110-105.

Damian Lillard tampil sebagai bintang dengan torehan 30 poin yang mengesankan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

NBA

iSports.id – Ja Morant tampil impresif bersama Memphis Grizzlies, setelah menjalani absen cukup panjang dalam NBA selama 25 pertandingan. Kini Ja Morant akhirnya kembali...

NBA

iSports.id – Kabar terbaru mengenai hasil pertandingan Los Angeles Lakers vs Houston Rockets, tim Lakers berhasil memenangkan pertandingan. Los Angeles Lakers mengalahkan Houston Rockets...

Basket

Last updated on 21 November, 2023 iSports.id – Kabar yang kurang baik bagi tim Memphi Grizzlies, pemain andalan mereka Steven Adams bakal mangkir lebih...

Basket

iSports.id – Kentavious Caldwell-Pope telah menyetujui perpanjangan kontrak dua tahun senilai $30 juta dengan tim Denver Nuggets. Jumlah tersebut merupakan jumlah tertinggi yang bisa...