Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

3 Hero Counter Lesley di Mobile Legends yang Wajib Anda Coba

Hero Lesley

iSports.id – Mobile Legends: Bang Bang pada patch 1.7.20 telah melakukan buff terhadap hero marksman, yakni Lesley.

Dulu hero ini jarang dipilih dalam permainan kompetitif dan ranked, perubahan pada pasif dan skill pertamanya, membuat Lesley menjadi sangat kuat dalam meta di mana para pemain sering menggunakan tank sebagai jungler.

Bermain di gold laner, dia masih memiliki satu kelemahan mencolok yang telah mengganggunya selama bertahun-tahun, dia memiliki fase laning yang buruk.

Rahasia hero counter Lesley adalah dengan menggunakan hero yang unggul dalam fase laning.

Berikut ini Tiga Hero Counter Lesley yang Sangat Efektif di Mobile Legends

1. Clint

Clint tidak diragukan lagi adalah penembak jitu terbaik early game di Land of Dawn.

Skill pertamanya, Quick Draw memberikan banyak damage di fase laning, bahkan di level satu.

Saat melawan Lesley, gunakan Quick Draw setiap kali sang Deadly Sniper mencoba mendekat.

Jika musuh memiliki crowd control-heavy roamer seperti Franco atau Atlas, sebaiknya minta bantuan midlaner atau roamer, karena Clint tidak memiliki skill mobility.

Baca juga: 3 Hero Counter Claude Yang Bisa Anda Coba Di Gold Laner

2. Popol dan Kupa

Seorang player Popol dan Kupa yang terampil akan membuat Lesley kesulitan.

Dynamic duo ini memiliki damage, mobilitas, dan crowd control untuk menghajar sang Deadly Sniper.

Seperti Lesley, hero ini juga bisa memberikan damage dari jauh, yang berguna jika kamu ingin melakukan harass padanya di fase laning.

Gunakan Rush Blade of Despair terlebih dahulu untuk meningkatkan physical damage.

Anda juga disarankan untuk menggunakan Sprint sebagai spell pertempuran, sehingga Anda dapat mengejarnya setiap kali dia melarikan diri dengan Master of Camouflage atau Tactical Grenade.

3. Brody

Meskipun jatuh di meta beberapa bulan terakhir ini, Brody tetap menjadi salah satu hero marksman yang paling sulit dihadapi di gold lane.

Dia memiliki burst damage yang gila sampai-sampai dia hanya membutuhkan satu item ofensif, Blade of Despair agar lebih efektif, dan dapat membangun pertahanan setelahnya.

Setelah Anda mencapai level empat dengan Brody, dekati Lesley dan aktifkan skill pertamanya, Abyss Impact, untuk memperlambat gerakannya.

Kemudian, gunakan basic attack dan Corosive Attack untuk menutup celah jika dia menggunakan Tactical Grenade, lalu lanjutkan dengan basic attack untuk menghabisi Lesley.

Kombo itu saja bisa membunuh hampir semua hero. Jika Anda mengalami kesulitan melawannya, Anda selalu dapat memprioritaskan Blade Mail atau Wind of Nature terlebih dahulu sebelum membeli Blade of Despair.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Esports

iSports.id – Lewat informasi yang diupload ke kanal Youtube resmi team RRQ, terungkap sudah seperti apakah muka roster RRQ Hoshi MPL ID S11 untuk...

Esports

iSports.id – Sebagai pemain pro player, MobaZane yang juga merupakan pemain dari tim The Valley ungkap penyebab kekalahan team Indonesia dari Filipina. Pada laga...

Esports

iSports.id – Hero Arlott akan segera hadir dalam waktu dekat. Hero ini bertipe fighter yang memberikan physical damage kepada lawan dengan banyak efek Crowd...

Esports

iSports.id – Skuad team RRQ Hoshi telah membuat sebuah pernyataan, bahwa RRQ Psychoo sudah tidak berseragam RRQ Hoshi untuk musim berikutnya. Hal ini memastikan...