Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olimpik

Indonesia Tambah Medali Dari Cabang Olahraga Renang di Ajang SEA Games 2017

Indonesia Tambah Medali Dari Cabang Olahraga Renang di Ajang SEA Games 2017
Aflah Fadlan Prawira berhasil menyumbangkan medali perunggu bagi di Indonesia di cabang olahraga renang dalam nomor 10 km putra.

Kontingan Indonesia mampu menambah perolahan medali di SEA Games 2017, Jumat (18/08). Kali ini cabang olahraga renang perairan terbuka putra sanggup meraih medali perunggu dalam lomba yang berlangsung di Water Sports Complex Precint 6, Putrajaya.

Selangor, isports.id – Medali perunggu tersebut dipersembahkan oleh Aflah Fadlan Prawira di final renang perairan terbuka nomor 10 km putra.

Aflah Fadlan Prawira mempunyai catatan yang cukup istimewa sebagai seorang atlet renang. Pada saat gelaran Islamic Solidarity Games (ISG) di Baku, Azerbaijan, pada Mei lalu, ia sanggup menyumbangkan medali perak untuk Indonesia.

“Dengan torehan waktu 3 menit 55,38 detik, ia berhasil memecahkan rekor nasional atas nama pribadinya.”

Sedangkan, hasil kurang apik terjadi pada cabang olahraga panahan. Tim beregu campuran Indonesia gagal saat memasuki babak perempat final nomor compound. Diwakilkan oleh Dellie Threesyadinda dan Prima Wisnu Wardhana, mereka harus takluk dari Myanmar.

Cabang panahan Indonesia, kemarin (17/08) menambah koleksi medali untuk Indonesia. Medali perunggu diraih oleh tim panahan beregu putri yang tampil di nomor coumpound.

Medali perunggu itu disumbangkan melalui trio srikandi yang berisikan Dellia Threesyadinda, Triya Resky Adriya, dan Rona Siska Sari.

Cabang olahraga panahan sebelumnya sudah menyumbangkan dua medali emas pada nomor individu. Rabu (16/08), Sri Ranti dan Prima Wisnu Wardhana berhasil mempersembahkan medali emas pada SEA Games 2017 bagi Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Olimpik

Pemerintah RI mengakui belum merampungkan pengiriman bonus kepada atlet peraih medali SEA Games dan ASEAN Para Games 2017. Akibat dana yang masih menjadi penyebab...

Olimpik

Di Final SEA Games 2017, Cabang Sepeda Sport menyumbangkan 11 medali. Kuala Lumpur,isports.id- Di hari terakhir SEA Games 2017, kontingen atlet Indonesia dari cabang...

Olimpik

Ibrahim Zarman atlet taekwondo Indonesia ini berhasil sumbangkan medali emas di SEA Games 2017. Medali emas juga berhasil disumbangkan oleh Deni di cabang angkat...

Sepak Bola

Melalui kinerja tim yang solid di babak kedua, Indonesia berhasil membalikkan tekanan ke jantung pertahanan Myanmar di menit ke-54. Tak lama kemudian hujan gol...