Connect with us

Hi, what are you looking for?

UFC

Keinginan Jake Paul Untuk Menghadapi Nate Diaz

Jake Paul
Jake Paul

iSports.id – Jake Paul yang merupakan petinju profesional tertarik untuk melawan salah satu binta MMA bernama Nate Diaz, yang baru-baru ini telah meraih kemenangan submission atas Ferguson di kompetisi UFC 279.

Jake Paul sedang dijadwalkan untuk melawan mantan juara kelas menengah UFC bernama Anderson Silva pada tanggal 29 Oktober 2022. Nate Diaz memang salah satu petarung yang ingin dia lawan, tetapi dirinya kemungkinan ingin mengalahkan Anderson Silva terlebih dahulu.

“100 persen, saya akan menampar Stockton darinya, saya fokus pada 29 Oktober. Saya memiliki lawan tangguh yang gila di depan saya di Anderson Silva, jadi itu fokus utama saya,” ungkap Jake Paul.

Sebelumnya Jake Paul telah melakoni pertarungan yang tidak begitu baik melawan Tommy Fury dan Hasim Rahman Jr pada awal bulan Agustus 2022. Sementara itu, perusahaan dari Jake paul bernama Most Valuable Promotions juga menyampaikan pertarungan ini melalui media sosial Twitter dengan mengatakan bahwa hampir pasti Paul akan diunggulkan.

Jake Paul saat ini tercatat sudah mencatatkan lima kemenang dalam karir tinju profesionalnya. Terbaru dirinya berhasil mengalahkan mantan juara UFC, Tyron Woodley dengan KO.

Jake Paul berharap Diaz tidak kembali menandatangani kontrak dengan UFC sehingga bisa mengatur pertandingan tinju antara keduanya.

“Saya berharap karena tidak satu pun dari orang-orang ini ingin melawan saya, saya percaya Nate Diaz akan benar-benar melawan saya dan tidak takut seperti kebanyakan petinju profesional ini,” kata Jake Paul.

Nate Diaz baru-baru ini kontraknya telah selesai dengan UFC pada kompetisi terkahirnya di UFC 279 dengan mengalahkan Tony Ferguson dengan submission (guillotine choke) yang terjadi pada ronde keempat pada menit 2.52. Kemenangan ini, membuat Diaz kembali ke jalur kemenangan dalam pertarungan terakhirnya yang ada di kompetisi UFC dengan mencatatkan 28 penampilan sejak debutnya pada 2007.  Diaz mengatakan dia akan menghadiri acara Paul vs Silva dan juga memiliki rekan setimnya, Chris Avila, yang bersaing di kartu itu.

 

 

 

Sumber dan Foto: MMA Junkie 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

UFC

iSports.id – Khamzat Chimaev mengungkapkan jika Leon Edwards akan berusaha menghindari pertarungan dengan dirinya. Leon Edwards sukses merebut gelar kelas welter setelah mengalahkan Kamaru...

UFC

iSports.id – Jake Paul memprediksi bahwa dirinya bisa saja bertarung dengan bintang UFC saat ini bernama Nate Diaz. Jake Paul yang merupakan seorang petinju...

UFC

iSports.id – Belal Muhammad mengatakan bahwa Khamzat Chimaev harus bisa disiplin mengonsumsi makanan yang lebih sehat setelah kegagalannya bertarung di kelas welter UFC 279....

UFC

iSports.id– Robert Whittaker mengungkapkan tidak ragu dengan kemampuan dari Khamzat Chimaev dan bisa tampil baik untuk kelas menengah UFC. Khamzat Chimaev sudah berkompetisi di...