Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Kemenangan ONIC Esports di MPLI 2022, Dorongan Moral untuk World Championship M4

ONIC Esports
ONIC Esports

iSports.id – ONIC Esports berhasil menjuarai turnamen ONE Esports Mobile Legends Professional League Invitational 2022 (MPLI 2022).

Beberapa tim mengganti starter mereka sebelum MPLI. Di sisi lain, ONIC sebagian besar mempertahankan pemain-pemain lama mereka untuk mengikuti turnamen tersebut.

Mereka menurunkan orang keenam mereka, Thomas “SamoHt” Obadja, untuk menggantikan Nicky “Kiboy” Fernando.

Ini merupakan risiko besar, karena banyak tim tampaknya telah menemukan gaya bermain yang mereka sukai dari permainan mereka di MPL ID Season 10.

Terlepas dari peluang ini, ONIC berhasil, dan menjadi tim pertama yang memenangkan gelar back-to-back di MPLI.

Sang pelatih, Ahmad “Mars” Marsam dan Ronaldo “Aldo” Lieberth, menjelaskan mengapa mereka memilih untuk tidak mengubah roster mereka untuk MPLI dan apa artinya mempertahankan gelar MPLI mereka.

MPLI 2022 Adalah Turnamen Penting Bagi Tim, Menurut Pelatih ONIC Esports

Menurut Aldo, mereka tetap percaya pada roster lama, karena mereka percaya roster saat ini memiliki peluang terbaik untuk memenangkan semuanya di turnamen.

“Kita memperlakukan semua turnamen sama, baik besar maupun kecil,” kata Aldo.

“Kami profesional dan kami selalu memberikan yang terbaik. Kami tidak ingin meremehkan [MPLI] karena itu adalah pola pikir yang salah,” ujarnya.

Baca juga: 3 Hero Counter Lesley Di Mobile Legends Yang Wajib Anda Coba

ONIC Esports saat ini sedang berkembang di kancah profesional.

Setelah memboyong pemain impor asal Filipina, Kairi “Kairi” Rayosdelsol, di offseason, mereka melanjutkan untuk menyelesaikan musim reguler dengan rekor 11-3.

Mereka akhirnya menjadi juara setelah menang dominan 4-1 atas juara bertahan RRQ Hoshi di grand final.

Mereka mempertahankan gelar yang sama di MPLI. Setelah mengalahkan Bren Esports dan Todak di perempat final dan semifinal, mereka berhadapan dengan sesama tim Indonesia, Geek Fam, di babak grand final.

Pada satu titik, mereka tinggal satu pertandingan lagi dari kehilangan semuanya, sampai mereka bangkit kembali dan memenangkan tiga game langsung melalui comeback.

Mars juga menambahkan bahwa MPLI 2022 penting untuk persiapan tim untuk Kejuaraan Dunia M4 yang sangat dinanti-nantikan.

“Kemenangan MPLI ini meningkatkan kepercayaan diri dan ketabahan mental tim kami,” ujar Mars.

“Kami belajar banyak hal di MPLI yang pasti bisa kami gunakan dan terapkan di world championship M4,” sambungnya.

Mars menambahkan, bahwa berkat MPLI para pemainnya kini lebih memahami bagaimana tim-tim lain yang juga akan bertanding di M4 bermain di panggung global.

Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Esports

iSports.id – Lewat informasi yang diupload ke kanal Youtube resmi team RRQ, terungkap sudah seperti apakah muka roster RRQ Hoshi MPL ID S11 untuk...

Esports

iSports.id – Sebagai pemain pro player, MobaZane yang juga merupakan pemain dari tim The Valley ungkap penyebab kekalahan team Indonesia dari Filipina. Pada laga...

Esports

iSports.id – Hero Arlott akan segera hadir dalam waktu dekat. Hero ini bertipe fighter yang memberikan physical damage kepada lawan dengan banyak efek Crowd...

Esports

iSports.id – Skuad team RRQ Hoshi telah membuat sebuah pernyataan, bahwa RRQ Psychoo sudah tidak berseragam RRQ Hoshi untuk musim berikutnya. Hal ini memastikan...