Last updated on 4 Desember, 2017
Jakarta, isports.id, LEGO siapa yang tidak kenal dengan permainan semua umur ini, Renault yang berkerjasama dengan LEGO menawarkan sebuah penemuan baru yang dimana. Untuk merayakan ulang tahun ke 40 dalam keterlibatannya di Formula 1, pihak Engineering yakni Patrice Baheux selaku General Manager, L’Atelier Renault.
“Bagi banyak orang, Formula F 1 adalah dunia mimpi dimana mereka hanya bisa dekat dengan olah raga ini melalui liputan televisi. Pada Renault Sport Fomula one Team, seboyan kamu adalah ‘membuat yang tidak mungkin bisa dilakukan’ dan kami berusaha menerapkannya pada semua hal yang kami lakukan. LEGO, merek yang akrab bagi semua kalangan, telah memberi kita kesemptan untuk membuka pintu lebih luas lagi soal dunia F1 yang luar biasa. L’Atelier Renault, pameran internasional merk kami, dimana di tempat ini hasrat hidup, pengaturan operasional, memadukan kreativitas dan hiburan. Kami sangat bangga dengan hasilnya!”
Tepat pada tanggal 30 November lalau, LEGO F1 R.S.17 yang mempunyai ukuran 5,4 meter yang sepenuhnya seluruh bagian detailnya dibangun oleh blok-blok terkenal LEGO. Sebanyak 600.000 buah potongan LEGO ini akan mendorong batasan kreativitas merk ini lebih jauh lagi.
Setelah beberapa minggu atau sebanyak 3 minggu dalam proses membuat mobil yang kece ini yang bertujuan untuk menyenangkan para penggemar F1 dan LEGO didunia. Namun untuk bagian ban, Jok Bucket dan setir mereka benar-benar menggunakan asli dari sirkuit F1nya langsung.
“Merek LEGO melambangkan dunia imajinasi yang kuat bagi pelanggan kami. Kreativitas anak-anak dan orang dewasa sama, yang terletak pada tiap pengalaman membagun LEGO masing-masing, dari generasi ke generasi, kemitraan dengan Renault Formula One Tema ini merupakan pilihan yang jelas bagi kami, bukan hanya kerena nilai-nilai yang kami percaya, tapi terutama karena semangat yang sama dengan kami”
Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.