Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Mobile Legends: Joy Ternyata Bisa Dipakai Sebagai Roamer

Hero Joy Mobile Legends
Hero Joy Mobile Legends

iSports.id – Hero Joy telah dirilis sebagai dengan role Assassin, tetapi pemain sudah memiliki pendapat berbeda tentang bagaimana dan di mana dia harus dimainkan, dari mulai gold laner, jungler, atau roamer.

Banyak pemain di ranked telah memainkan Joy dengan role sebagai jungler, sementara beberapa mencoba peruntungan di midlane.

Jika hero tidak memiliki keterampilan dalam mobilitas, beberapa pemain bahkan bisa memilih Joy di gold laner untuk mencoba memanfaatkan damage awalnya yang cukup solid.

Namun, Nicky “Kiboy” Fernando dari ONIC Esports memiliki pemikiran yang lain.

Alih-alih memainkannya sebagai hero assassin, dia tetap melakukan yang terbaik dan memainkannya sebagai roamer dengan item defense.

Tidak seperti kebanyakan roamer yang setidaknya memiliki stun atau disable di kitnya, hero assassin ini tidak memilikinya. Jadi apa sebenarnya yang membuatnya bertahan di posisi ini?

Kiboy ONIC Esports Bocorkan Build Tank untuk Joy

Dalam sebuah livestream di YouTube, roamer ONIC Esports memanfaatkan mobilitas dan dash Joy untuk mengganggu jungler musuh pada buff pertama mereka.

Saat jungler musuh selesai melakukan buff ungu mereka, Kiboy membantu jungler tim untuk mendapatkan semua buffnya, bersama dengan Lithowanderer.

Dia berhasil mengontrol tekanan dari lawan sepanjang waktu, memfokuskan pandangan pada jungler musuh dan marksman lawan dalam pertarungan tim.

Meskipun mengakhiri game dengan KDA 0/2/7, Kiboy secara signifikan menghambat perkembangan jungler musuh, dan secara efektif membuat mereka menjauh dari Turtle dan Lord.

Untuk mengimbangi statistik defensenya yang rendah di awal permainan, dia memilih item Tough Boots dan Oracle terlebih dahulu.

Item ini juga meningkatkan shield pasifnya, membuatnya hampir tidak bisa dibunuh dengan skill penuh. Dia kemudian membangun item Ice Queen Wand.

Baca Juga: 3 Hero Counter Lesley Di Mobile Legends Yang Wajib Anda Coba

Sebelum permainan berakhir, Kiboy berhasil menyelesaikan item keempatnya, Glowing Wand bersinergi dengan baik dengan Ice Queen Wand.

Necklace of Durance juga merupakan pilihan yang bagus jika Anda ingin memberikan lebih banyak damage di akhir-akhir permainan.

Build item Dominance Ice juga merupakan ide bagus, jika tim tertinggal dan tidak ada hero tank di pihak Anda.

Winter Truncheon adalah alternatif yang baik jika Anda menguasai jalannya permainan dan tim musuh memiliki banyak hero dengan abilitu crowd control dan inisiator pertarungan tim.

Berikut Ini adalah Item Hero Joy untuk Roamer:

  • Tough Boots with the Conceal blessing
  • Oracle
  • Ice Queen Wand
  • Glowing Wand
  • Dominance Ice
  • Immortality

Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Esports

iSports.id – Lewat informasi yang diupload ke kanal Youtube resmi team RRQ, terungkap sudah seperti apakah muka roster RRQ Hoshi MPL ID S11 untuk...

Esports

iSports.id – Sebagai pemain pro player, MobaZane yang juga merupakan pemain dari tim The Valley ungkap penyebab kekalahan team Indonesia dari Filipina. Pada laga...

Mobile Legends

iSports.id – Hero Arlott akan segera hadir dalam waktu dekat. Hero ini bertipe fighter yang memberikan physical damage kepada lawan dengan banyak efek Crowd...

Esports

iSports.id – Skuad team RRQ Hoshi telah membuat sebuah pernyataan, bahwa RRQ Psychoo sudah tidak berseragam RRQ Hoshi untuk musim berikutnya. Hal ini memastikan...