Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Luis Milla Puas Dengan Penampilan Pemain Barunya

Luis Milla Puas Dengan Penampilan Pemain Barunya
Melalui asistennya, Luis Milla menyatakan bahwa penampilan Gavin dan Rezaldi sangat memukau

Pelatih Timnas Indonesia U-22 Luis Milla Aspas terlihat semringah dengan penampilan dua pemain debutannya, yaitu Rezaldi Hehanusa dan Gavin Kwan Adsit dalam laga uji coba kontra Persewangi Banyuwangi di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (24/5) kemarin.

Gianyar, isports.id – Rezaldi yang sebelumnya sempat tidak menghadiri pelatnas Timnas U-22 di Tangerang beberapa waktu lalu dimainkan Milla sejak awal pertandingan. Sementara Gavin yang baru kali ini mendapatkan panggilan dari Milla diturunkan pada babak kedua.

Asisten pelatih Timnas U-22, Bima Sakti menyampaikan pesan Luis Milla.

“Dua pemain itu sudah lumayan. Pelatih puas dengan kinerja mereka di lapangan.”

Seusai pertandingan, Milla menjelaskan bahwa keduanya bermain baik dalam pertandingan yang dimenangkan timnas dengan skor tipis 1-0 itu.

Di sisi lain, pemain Persija Jakarta Rezaldi Hehanusa mengungkapkan kegembiraannya bisa menjalani debut berseragam timnas.

Alhamdulillah senang sekali pastinya bisa memakai seragam Garuda dan debut juga,” ucap Rezaldi.

Agenda timnas berikutnya adalah beruji coba dengan tim Liga 1, Bali United, Jumat (26/5) ini. Pertandingan tersebut akan menjadi penutup rangkaian pelatnas di Bali yang berlangsung sejak 22 Mei.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Pelatih timnas Indonesia U17, Bima Sakti, mengungkapkan bahwa timnya tidak memiliki target khusus untuk Piala Dunia U17. Meskipun prestasi turnamen ini sangat...

Sepak Bola

Last updated on 21 Juli, 2023 Isports.id – Timnas Indonesia berhasil kembali ke Piala Dunia usai FIFA kembali menunjuk Indonesia sebagai tuan rumah tahun...

Liga Indonesia

Isports.id – Kabar mengejutkan terjadi pada bursa transfer pemain Indonesia yang melibatkan dua tim dengan rivalitas tinggi. Persib Bandung secara resmi memperkenalkan Rezaldi Hehanusa...

Berita Olahraga

Isports.id – Persib Bandung berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Madura United pada pekan ke-19 Liga 1 2022/23 pada Jumat (20/1/2023). Kemenangan ini tentunya memperpanjang...