Connect with us

Hi, what are you looking for?

Liga Inggris

Manchester United Adakan Laga Tertutup Usai Kekalahannya

Manchester United
Tendangan Ikonik Cristiano Ronaldo | foto: thepeoplesperson.com

iSports.id – Mengawali pekan perdana di musim ini, Manchester United harus menelan pil pahit kala menghadapi Brighton beberapa waktu lalu. Namun, siapa sangka, setelah itu mereka kembali mengadakan pertandingan tertutup menghadapi Halifax Town, yakni tim kasta kelima Liga Inggris.

Seakan-akan mengungkapkan kekesalannya, Ronaldo dan kawan-kawan benar-benar membantai tim kecil tersebut dengan skor 5-1. Pertandingan tersebut berlangsung secara tertutup di Carrington pada Senin (8/8) kemarin, waktu kota setempat.

Baca juga: Manchester United Batalkan Perburuan Antony Demi Winger PSV

Melansir pemberitaan dari berbagai sumber, pertandingan tersebut dimainkan oleh para pemain yang tidak ikut turun secara maksimal saat menghadapi Brighton. Ya, seperti yang anda tahu, salah satu pemain yang tampil kurang maksimal adalah Cristiano Ronaldo. Ia bermain sebagai starter sejak awal pertandingan.

Waktu yang Manchester United Butuhkan Untuk Memperbaiki Kesalahannya

Tidak hanya Cristiano Ronaldo saja, terdapat pemain Manchester United lainnya seperti Eric Bailly, Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, dan Tyrell Malacia. Selain itu, ada lagi pemain lain yang turut berpesta dalam pertandingan tersebut. Mereka adalah Anthony Elanga, Alejandro Garnacho, James Garner, dan Tom Heaton yang berperan sebagai kiper utama.

Tidak ada informasi lebih lanjut mengenai jalannya pertandingan dari detik pertama hingga terakhir dan bagaimana keadaan pertandingan saat itu. Bahkan, tidak ada informasi juga mengenai siapa saja yang menyumbangkan angka untuk Manchester United saat itu.

Baca juga: Cristiano Ronaldo: Nasib dan Tawaran Bermain di Arab

Pertandingan ini seakan untuk memberikan waktu yang baik bagi pemain yang kurang maksimal saat pekan pertama. Terutama, karena keadaan mental yang terpuruk usai kekalahan 2-1 di kandang sendiri, Old Trafford Stadium. Dua gol Brighton berhasil diciptakan melalui aksi Pascal Gross di menit 30 dan 39.

Sedangkan 1 gol bagi MU tercipta karena tendangan bunuh diri pemain belakang Brighton sendiri, Alexis Mac Allister. Banyak fans yang menyayangkan kekalahan ini, terutama ketika mereka berharap kehadiran Ten Hag akan membawa sedikit perubahan.

Pelatih kebangsaan Belanda tersebut telah memberi arahan terbaik bagi skuad ‘Setan Merah. Sayangnya, apa pun yang terjadi, tetap harus mereka terima dengan lapang dada. Dengan demikian, saat ini Manchester United berada di jajaran 8 terbawah, yakni peringkat ke-13 dengan nol poin.

sumber: berbagai sumber

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Liga Inggris

iSports.id – Kabar buruk tersiar dari ruang pemain Manchester United setelah kemenangan laga menghadapi Sheriff Tiraspol pada Kamis (15/9) kemarin. Pertandingan kedua fase grup...

Liga Inggris

iSports.id – Jeda internasional akan membuat pertandingan Liga Inggris serta negara-negara lainnya tertunda untuk sementara waktu. Hal ini tentu menjadi kekhawatiran banyak pihak dari...

Liga Inggris

iSports.id – Manajer The Gunners, Mikel Arteta mendapat kecaman usai turunkan Ethan Nwaneri ke lapangan pada laga Arsenal melawan Brentford (18/9) kemarin. Pertandingan tersebut...

Liga Inggris

iSports.id – Setelah memetik kemenangan 3-0 saat menghadapi Brentford pada Ahad (18/9) kemarin, Arsenal kembali percaya diri dengan menguasai puncak kelasemen. Pertandingan Premier League...