Connect with us

Hi, what are you looking for?

Basket

NBA Akan Hadir di Indonesia

Sebanyak 240 pertandingan akan disiarkan oleh televisi swasta nasional

Kompetisi basket tersohor di dunia yakni NBA akan kembali hadir di Indonesia, Emtek Group melalui anak perusahaannya KMK Online, pada hari ini mengumumkan kerjasama jangka panjang untuk menghadirkan NBA secara nasional. Dengan kerjasama ini KMK Online akan menyiarkan langsung 240 pertandingan NBA tiap musimnya di saluran televisi dan digital milik Emtek Group.
KMK Online akan menyiarkan lebih banyak pertandingan NBA dengan Bahasa Indonesia, melalui stasiun televisi telesterial yaitu Indosiar dan O Channel. Partai-partai yang akan di tayangkan adalah pertandingan regular season dan playoff NBA, NBA All-Star, pertandingan final wilayah, Final, serta program NBA lainnya. KMK Online juga akan mendistribusikan tayangan NBA TV, melaui saluran khusus NBA yang akan tayang selama 24 jam seminggu, dengan layanan televisi berbayar Nexmedia dan NexDrive.

Dalam rilisnya, Managing Director NBA Asia Scott Levy menjelaskan, “NBA telah berhasil menjangkau jutaan masyarakat Indonesia melalui akun sosial media NBA Indonesia serta program Jr. NBA, program partipasi olahraga basket global NBA bagi anak laki-laki maupun perempuan. Kami akan menyediakan akses bagi jutaan masyarakat Indonesia ke berbagai pertandingan NBA dan konten lain melalui salura televisi, digital, dan mobile, suatu hal yang belum pernah kami lakukan sebelumnya.”
Sementara itu dalam kesempatan yang sama CEO KMK Online Adi Sariaatmadja mengungkapkan, “kerjasama jangka panjang antara NBA dengan KMK Online di harapkan juga dapat memberi kemudahan bagi penggemar basket dalam mengakses konten NBA melalui platform digital dan siaran kami, serta dapat membuat masyarakat Indonesia semakin dekat dengan olahraga basket.”

Di mulai pada tanggal 6 Mei nanti KMK Online akan mendistribusikan tayangan NBA melalui portal video yang di milikinya yakni vidio.com. Sebanyaknya 170 pertandingan dalam konten online. KMK Online juga akan turut mendukung program Jr. NBA, yang merupakan program partisipasi olahraga basket global bagi anak laki-laki dan perempuan yang telah menjangkau lebih dari 360.000 anak-anak, orang tua dan pelatih di Indonesia sejak 2014.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Basket

Isports.id – Kabar membanggakan datang dari dunia Bola Basket Indonesia kala salah satu pemainnya yakni Marques Bolden akan bermain dalam NBA. Kompetisi reguler tertinggi...

NBA

iSports.id – Kepindahan pebasket Chris Paul dari Phoenix Suns ke Golden State Warriors sungguh menimbulkan gemparan yang begitu unik. Para pengamat pun banyak yang...

Basket

iSports.id – Luka Doncic mengalami cidera yang sangat mengkhawatirkan ketika bertanding dalam ajang FIBA World Cup 2023. Sang bintang dari Dallas Mavericks, menghiasi panggung...

Basket

Last updated on 21 November, 2023 iSports.id – Kabar yang kurang baik bagi tim Memphi Grizzlies, pemain andalan mereka Steven Adams bakal mangkir lebih...