Connect with us

Hi, what are you looking for?

Basket

NBA: Yuta Watanabe Raih Presentasi Three Point Tertinggi di NBA Saat Ini

iSports.id – Brooklyn Nets sepertinya memiliki senjata rahasia untuk mendominasi NBA di era three point, yaitu Yuta Watanabe.

Superstar berpaspor Jepang ini memulai NBA 2022-23 dengan performa yang sangat impresif.

Saat ini, Watanabe memimpin NBA di persentase tembakan three point.

Pemain berusia 28 tahun itu direkrut oleh Nets tahun ini, dengan kesepakatan minimum tanpa jaminan.

Watanabe justru membuktikan dirinya sebagai pemain two-way paling efisien saat ini.

Watanabe memiliki persentase tiga poin 57,1% dan persentase gol lapangan efektif 76,6% musim ini.

Dia memimpin secara keseluruhan dalam persentase tembakan three point dan berada di peringkat kedua dalam persentase field goal efektif, setelah Bruno Fernando dari Houston Rockets.

Yuta Watanabe Berhasil Mengungguli Sang Raja Three Point

Dengan persentase tembakan tiga poin sebesar 57,1%, Watanabe unggul jauh di atas sebagian besar pemain NBA, termasuk sang raja three point, Steph Curry, yang hanya duduk di peringkat ke 19 dengan presentase 44,3%.

Kentavious Caldwell-Pope berada di urutan kedua presentase three point dengan 53,8%, diikuti oleh Kevin Huerter dengan 51%, Dean Wade dengan 50%, dan Brandon Ingram dengan 49%.

Baca Juga: Chris Paul Menjadi Atlet Ketiga Dalam Sejarah NBA Dengan Raihan 11.000 Assist

Watanabe membuktikan bahwa dia adalah kekuatan baru yang harus diperhitungkan dan tidak boleh diremehkan oleh tim lain.

Saat ini, Yuta Watanabe juga menjadi defender perimeter yang paling efektif di Brooklyn, dengan berhasil menjaga beberapa pencetak point terbanyak di liga saat ini.

Selain itu, Watanabe juga sangat efektif dalam melakukan rebound dan melakukan transisi menyerang lewat fastbreak.

Watanabe berhasil melakukan three point dengan presentasi sekitar 66% selama tiga pertandingan terakhir dan presentase tembakan three point sebesar 57% sepanjang musim.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Basket

iSports.id – Kabar yang kurang baik bagi tim Memphi Grizzlies, pemain andalan mereka Steven Adams bakal mangkir lebih dari sebulan, karena mengalami cidera Posterior...

Basket

iSports.id – Atlanta Hawks sedang menyelesaikan kesepakatan untuk menjadikan Kyle Korver sebagai asisten manajer umum untuk tim. Korver yang bermain bersama Atlanta selama empat...

Basket

iSports.id – Pemain yang berposisi sebagai PG (Point Guard), sekaligus Playmaker, bintang Phoenix Suns, dan veteran NBA, Chris Paul, terus mengukuhkan dirinya sebagai salah...

NBA

iSports.id – Draymond Green akan rehat sementara dari Golden State Warriors, menyusul insiden dengan Jordan Poole saat sesi latihan pekan lalu. Menurut Steve Kerr,...