Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Olahraga

Paulo Dybala Tolak Perpanjangan Kontrak Bersama Juventus, Ternyata Karena Alasan ini!

Paulo Dybala/ Foto: berbagai sumber

Isport.id – Penyerang terbaik yang dimiliki oleh Argentina, telah menolak tawaran dari Juventus untuk memperpanjang kontraknya di musim ini.

Striker Juve itu memutuskan agar kontraknya pada tahun ini tidak diperbarui karena ada beberapa faktor yang membuat dirinya untuk menolak tawaran kontrak tersebut.

Menurut laporan, Paulo Dybala menolak perpanjang kontrak Juventus, dan sekarang direktur Inter Milan, Beppe Marotta, diberi tahu bahwa ambisius untuk membawanya ke Nerazzurri secara gratis.

Kontrak Dybala bersama Juventus akan berakhir pada bulan Juni yang akan datang di musim dingin ini.

Sebelumnya, Marotta memboyong penyerang Argentina itu ke Juventus dari Palermo dengan biaya €40 juta 2015 yang lalu.

Dybala Juventus/ Foto: berbagai sumber

Paulo Dybala akankah merapa ke Inter Milan?

Mengingat, kiper Ajax Andre Onana telah mengalami tes medis dengan Inter untuk menyelesaikan transfer bebas biaya musim panas.

Sementara itu, Borussia Monchengladbach Matthias Defender Ginter, yang juga akan menjadi agen bebas pada akhir musim, telah menetapkan kontak dekat dengan Nerazzurri.

Sekarang, Inter telah ambisius untuk membuat Dyala dari pemain bebas ketiganya, terlepas dari kenyataan bahwa negosiasi antara kedua pihak.

Ada kemungkinan bahwa Inter tidak dapat menawarkan gaji 10 juta euro per musim untuk Dybala, tetapi mereka berusaha mengurangi faktur gaji mereka, sehingga mereka dapat memberikan proposal yang memadai dalam beberapa minggu yang akan datang.

Mengapa Dybala menolak perpanjangan kontrak dengan Juventus?

Sebelumnya, media Italia melaporkan bahwa Dybala setuju untuk menandatangani kontrak empat tahun baru, dan Juventus menaikkan gaji pemain berusia 28 tahun itu menjadi 10 juta euro per musim.

Namun, diklaim La Gazzetta dello Sport, Juve sudah memutuskan untuk mengganti tawarannya dan bakal melanjutkan negosiasi di bulan Februari.

Bahwa klub telah membatalkan gaji Dybala dengan nilai € 7,3 juta per musim atau bahkan memotongnya karena masalah cederanya.

Karena hal itu yang membuat dirinya menolak untuk memperpanjang bersama Juventus pada musim panas ini.

Paulo Dybala sendiri berhasil mencetak 9 gol dari 19 pertandingan di seria A musim ini dan tercatat sebagai topskor di Juventus.

Sumber: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Liga Italia

isports.id – Gol di menit ke-90 Inter Milan sukses merenggut 3 poin usai melayani Venezia dini hari tadi (23/1/2022). Hasil ini sekaligus memperkokoh posisi...

Liga Italia

isports.id – Hari ini, Sabtu (22/1/2022) divisi utama Liga Italia (Serie A) resmi mengawali pekan ke-23. Matchweek dibuka dengan pertandingan antara Bologna yang mengalami...

Sepak Bola

isports.id – Baru-baru ini, beredar kabar tentang ketertarikan Manchester United terhadap manajer baru Inter Milan, Simone Inzaghi. Penampilan luar biasa Inter dalam debut pelatih...

Berita Olahraga

isports.id – Pertandingan puncak Piala Super Italia berakhir hari ini (13/1/2022) dengan kemenangan Inter Milan atas Juventus 2-1. Alexis Sanchez dan rekan-rekannya sukses bawa...