Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Pelatih Dale akan Memimpin Pasukan Falcon Esports Myanmar

Pelatih Dale

iSports.id – Setelah berminggu-minggu spekulasi dan banyak petunjuk di sebuah media sosial, Pelatih Dale Vitug telah dikonfirmasi sebagai pelatih kepala Falcon Esports Myanmar.

Hal itu telah disampaikan langsung oleh akun resmi Falcon Esports dihalaman Facebooknya.

Langkah ini dilakukan sehari sebelum dimulainya M4 Myanmar Qualifier, di mana juara dari acara selama sebulan akan mewakili negara tersebut di Kejuaraan Dunia M4 mendatang di Jakarta, Indonesia awal tahun depan.

“Dengan pelatih internasional, kami akan menyalakan api membara di kancah esports Myanmar,” tulis mereka.

“Kami percaya dia akan menjadi orang yang akan mengangkat kancah MLBB Esports kami ke depan.”

Pelatih Dale akan memimpin Falcon Esports di M4 Myanmar Qualifier

Pelatih Dale akan memimpin daftar pemain Falcon yang berpengalaman, yang terdiri dari Min Khant “yellowflash” Hein, Kenneth “Kenn” Hein, Pyae Sone “justiN” Khant, Yair “Ability” Naung, Silent, Zippx, dan Min “Naomi” Ko Ko.

Sebelum kualifikasi, tim juga mengumumkan penambahan mantan pemain Burma Ghouls Swan Htet “RubyDD” Aung, yang terkenal karena permainan Lunox-nya di Kejuaraan Dunia M2.

Pelatih Dale tidak asing dengan melatih tim bertabur bintang.

Dia memulai karir kepelatihannya di season 4 dengan Sterling Global Dragons sebelum pindah ke Aura PH di season 7, yang berganti nama menjadi ECHO musim berikutnya.

Setelah mereka tersingkir oleh Smart Omega di babak pertama playoff di season 8, Pelatih Dale mengumumkan pengunduran dirinya dari liga tersebut.

Meski tidak meraih juara di MPL PH, ia sukses membawa tim MLBB SIBOL meraih medali emas di ajang SEA Games ke -30 tahun 2019.

Falcon Esports pertama kali membuat jejaknya di kancah esports Mobile Legends internasional setelah penampilan luar biasa di Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup 2022 (MSC 2022).

Selain finish di peringkat empat turnamen, mereka juga menjadi satu-satunya tim non-MPL yang lolos ke babak playoff.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Esports

iSports.id – Falcon Esports “Justin” mempunyai keinginan untuk bermain dan berkarir diluar negeri, setelah di Myanmar tidak memiliki kejelasan mengenai olahraga Esports. Justin sendiri...

Esports

iSports.id –  Kenneth “Kenn” Hein dari Falcon Esports memiliki penampilan yang dominan di Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup 2022 (MSC 2022). Falcon...