Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legends

RRQ Lemon Ada Pandangan Unik tentang EVOS di MPL ID S12

 

Isports.id – RRQ Lemon mengungkapkan pandangannya yang unik terkait pertemuan mereka dengan EVOS Legends dalam Derbi Klasik jilid 2 MPL ID S12.

Pengalaman ini dianggap RRQ Lemon tidak seperti biasanya jika dibandingkan dengan pertandingan melawan EVOS Legends sepanjang kariernya.

Akhirnya, RRQ Lemon melakukan debutnya di MPL ID S12 dalam Derbi Klasik jilid 2 dengan menghadapi EVOS Legends pada pekan ke-7, Sabtu (16/9/2023).

Dalam pertandingan ini, ia, bersama Dyrenn, yang juga pertama kali bermain musim ini, berhasil membantu timnya meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Dalam pertandingan tersebut, RRQ Lemon mengisi posisi midlaner, menggantikan peran kapten tim, Clay.

Meskipun begitu, permainan RRQ Lemon tetap terorganisir dengan baik, dan para pemain menunjukkan koordinasi yang luar biasa dalam mengambil keputusan.

Dengan kata lain, kehadiran Lemon dan Dyrenn dalam pertandingan ini tidak mengubah kekuatan tim RRQ secara signifikan.

Namun, pemain legendaris ini ternyata mengalami pengalaman yang berbeda dalam pertandingan tersebut, terutama ketika menghadapi EVOS.

“Saya adalah seorang pemain yang sudah lama berkarier, (namun pertandingan) ini terasa seperti pertama kali saya menghadapi EVOS yang memiliki banyak pemain baru,” kata Lemon kepada media setelah pertandingan.

“Sebelumnya, saya sering bertemu dengan pemain-pemain EVOS, jadi saya tahu bagaimana cara bermain mereka. Tetapi sekarang, mungkin masih ada beberapa pemain yang perlu saya amati lebih lanjut dalam permainannya,” tambahnya.

Pandangan Lemon tentang pertandingan ini juga dipengaruhi oleh beragamnya kombinasi pemain yang digunakan oleh EVOS sepanjang musim reguler MPL ID S12.

Selama musim ini, EVOS telah menggunakan sepuluh pemain dengan susunan yang sulit ditebak dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya.

Penampilan Lemon dan Dyrenn dalam Derbi Klasik ini tentu membuat tim pelatih mereka senang.

Mereka sekarang memiliki banyak opsi, terutama di midlane dan EXP lane.

Ada kemungkinan bahwa mereka akan mencoba memainkan Xinnn sebagai goldlaner menggantikan Skylar dalam waktu dekat.

Selain itu, mereka hanya perlu satu kemenangan lagi untuk memastikan tempat mereka di upper bracket playoff MPL ID S12.

Jika mereka mencapai tujuan tersebut, mungkin RRQ akan mencoba line-up baru.

Namun, dua pertandingan tersisa untuk RRQ saat ini tidak akan mudah.

Mereka masih harus menghadapi Geek Fam ID dan Dewa United Esports yang sedang dalam performa yang baik, meskipun harus menutup pekan ke-7 dengan kekalahan.

Kita akan menantikan dengan sangat antusias apakah Lemon, Dyrenn, atau bahkan Xinnn akan bermain sebelum playoff dimulai atau tidak.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Esports

iSports.id – Keputusan coach Vren memainkan Lemon dan Vyn pada beberapa Minggu yang lalu bukanlah perkara yang mudah bagi sang pelatih. Hal itu mengingat,...

Mobile Legends

iSports.id – Baru-baru ini yang menjadi perbincangan dari sebuah akun sosial media mengenai Lemon hengkang dari RRQ Hoshi. Rumor mengenai hengkangnya RRQ Lemon dari...

Esports

iSports.id – Sang Raja dari segala Raja yakni RRQ Hoshi sedang mengalami penurunan performa, sehingga membuat Lemon turun gunung. Dengan juru latih juara M5...

Mobile Legends

  iSports.id – Tazz, salah satu pemain Mobile Legends terbaik di Indonesia, baru-baru ini mengumumkan bahwa ia telah meninggalkan EVOS Esports, tim yang telah...