Connect with us

Hi, what are you looking for?

MotoGP

Sam Lowes Tes Fairing Baru di Catalunya

Lowes Tes Fairing Baru
Sam Lowes

BARCELONA – Sam Lowes memanfaatkan sesi tes guna mengetes beberapa perangkat baru seperti jok baru, sistem elektronik dan fairing baru.

Lowes melakukan pengujian terhadap ketiga perangkat baru tersebut secara pribadi. Selama satu hari penuh, pembalap asal Inggris tersebut memacu motornya di bawah teriknya matahari guna mendapatkan settingan terbaik.

Menurut Lowes, fairing yang Ia uji kali ini merupakan versi terbaru. Wajah baru pada Aprilia RS-GP tersebut diyakini mampu memberikan rasa percaya diri lebih baginya. Terlebih grip bagian depan motor menawarkan grip pada kendaraan.

“Kami selangkah lebih maju setelah sesi tes kali ini. Ini benar-benar berbeda, meskipun tidak terlalu besar (perbedaannya). Dengan tampilan baru, kami melihat data dan hasilnya cukup baik bagi saya. Fairing baru ini terasa lebih berat tapi membuat moto lebih stabil,” ujar Lowes.

Dikatakannya bahwa dengan fairing baru, motor Lowes jadi lebih mudah dikendalikan. Dirinya mengatakan perangkat baru tersebut mengurangi gejala wheelie. Ia mengakui jika ubahan pada motornya sangat membantu khususnya pada kecepatan penuh.

“Saya senang dengan hasil kerja keras saya kali ini. Kami akan membawa hasil positif kali ini ke Mugello. Sya tidak tahu apakah hasil ini akan juga dipakai oleh Aleix, tapi yang jelas kami berdua akan menggunakannya di Mugello,” jelas Lowes.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

OtoSports

iSports.id – MotoGP 2023 sebentar lagi! sudah tidak sabar melihat aksi balap para rider balap MotoGP untuk beraksi kali ini? Mungkin banyak yang tak...

MotoGP

iSports.id – Sprint race MotoGP musim depan bakal terwujud. Namun bos tim balap banyak yang meragukan sistem ini. Termasuk CEO Aprilia Racing, Massimo Rivola,...

MotoGP

iSports.id – Aprilia telah mengungkapkan Aleix Espargaro telah didiagnosis mengalami patah tulang tumit setelah kecelakaan MotoGP Silverstone dengan kecepatan 185km/jam. Pembalap Spanyol mengalami sisi...

MotoGP

iSports.id – Pembalap Aprilia Aleix Espargaro di akhir pekan Grand Prix Belanda telah diragukan untuk turun diajang tersebut. Hal itu karena ia mengaku berjuang...