Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Selandia Baru Gagal Raup Poin Dari Meksiko

Selandia Baru Gagal Raup Poin Dari Meksiko
Bisa mencetak gol dan unggul terlebih dahulu merupakan suatu pencapaian yang bagus bagi Selanda Baru.

Meksiko berhasil mengembalikan keadaan usai tertinggal satu gol di babak pertama atas timnas Selandia Baru di ajang Piala Konfederasi 2017 yang digelar pada hari Kamis (22/6) dinihari di Stadion Olimpiyskiy Fisht.

Sochi, isports.id – Gol yang pertama lahir berasal dari Selandia Baru, mereka membuka skor di akhir babak pertama melalui gol yang dicetak oleh Chris Wood pada menit ke-42.

Wood yang sepanjang babak pertama kerap menebar ancaman ke gawang Meksiko, mendapatkan umpan matang. Meski tendangannya tidak terlalu keras, kiper gagal mengantasipasi bola. Skor 0-1 Selandia Baru memimpin hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua semuanya berubah saat laga memasuki menit ke-54, Raul Jimenez melepaskan tembakan keras dan bola mmenjebol gawang Selandia Baru.

“Skor menjadi imbang 1-1.”

Di menit ke-72, Oribe Peralta mencatatkan namanya di papan skor untuk membalikkan keunggulan bagi Meksiko. Oribe menyambar bola kiriman, bola sempat memantul tiang gawang dan melesak masuk. Skor 2-1 Meksiko memimpin.

Ryan Thomas nyaris menyamakan kedudukan andai saja tembakannya dari dalam kotak penalti tak menghajar mistar gawang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id — Anak emas kesebelasan Brasil, Endrick telah memberikan gol terbaiknya ke gawang Meksiko dalam pertandingan persahabatan jelang Copa America. Pertandingan berlangsung di Kyle...

Sepak Bola

Isports.id – FIFA tambah kuota peserta Piala Dunia 2026 dari 32 menjadi 48 timnas dari 6 federasi resmi benua sepak bola. Kabar ini terkonfirmasi...

Sepak Bola Dunia

Tim nasional Jerman sukses memenangi Piala Konfederasi 2017. Julian Draxler dkk menang tipis 1-0 atas Chile di partai pamungkas. Saint Petersburg, isports.id – Dalam...

Sepak Bola

Tim nasional Australia dan Kamerun sama-sama masih mempunyai harapan untuk lolos ke babak berikutnya di Piala Konfederasi 2017 setelah pertandingan berakhir dengan skor 1-1...