Connect with us

Hi, what are you looking for?

MotoGP

Sempat Terjatuh, Rossi Bersyukur Masih Bisa Start dari Barisan Terdepan

Rossi
Valentino Rossi

Valentino Rossi akan memulai balapan dari posisi kedua Minggu (04/06/2017). Meskipun gagal mendapatkan pole position, namun The Doctor tetap merasa bersyukur.

Mugello, isports.id – Setelah menjadi yang tercepat di sesi latihan bebas ketiga, Rossi melakukan kesalahan yang membuatnya terjatuh di sesi latihan bebas keempat. Beruntung dirinya tidak mengalami cedera dan motor utamanya baik-baik saja.

“Siang ini saya dapat hasil bagus, tapi sayangnya saya membuat kesalahan bodoh di akhir FP4 dan meluncur jatuh. Untungnya tidak ada masalah, juga karena itu adalah motor kedua, jadi saya tidak merusak motor terbaik,” ujar The Doctor.

Rossi kalah cepat dari Maverick Vinales di sesi kualifikasi MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Sabtu (3/6/2017). Dengan catatan waktu satu menit 46,814 detik, Rossi tertinggal 0,239 detik dari rekan setimnya itu. Ketatnya perolehan waktu para pembalap, membuatnya merasa bersyukur bisa start di baris terdepan.

“Saya pikir balapan akan sangat ketat di setiap sudut, karena sepertinya ada enam motor dengan kecepatan sama, jadi start dari baris depan sangat penting,” ucapnya kemudian.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

MotoGP

Isports.id – Kebahagiaan kini dirasakan oleh Valentino Rossi usai MotoGP Qatar berakhir dengan naiknya dua anak asuhnya ke podium. Mereka adalah Francesco Bagnaia yang...

MotoGP

Barcelona, Isports.id – Dorna Sports melalui CEO-nya, Carmelo Ezpeleta meyakinin bahwa ajang balap MotoGP masih menarik untuk memikat banyak penggemar. Hal ini diutarakan Carmelo...

MotoGP

Misano, Isports.id – Musim 2021 merupakan musim terakhir dimana Valentino Rossi berkomeptisi diajang MotoGP. Peraih gelar 7 juara dunia kelas premier balap motor tersebut...

MotoGP

Last updated on 18 Januari, 2022 Italia, Isports.id – Meskipun di musim 2022 Valentino Rossi sudah memutuskan untuk pensiun, bukan berarti “The Doctor” akan...