Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Mats Hummels Dapatkan Sorak Sorai Fans

Mats Hummels Dapatkan Sorak Sorai Fans

Mats Hummels dapatkan sorak sorai fans setelah Jerman mempertahankan rekor sempurna mereka menjelang Piala Dunia 2018 di Rusia. Gol yang dibuat oleh Mats Hummels terjadi pada menit akhir. Bek Bayern yang satu ini mencetak gol kemenangan pada menit ke-88 ketika pertandingan antar Jerman vs Ceko berlangsung pada Jumat 1 September 2017 di Republik Ceko.

Prague, isports.id Gol dari Hummels merupakan gol susulan dari gol yang disarangkan oleh Timo Werner (4) dan Vladimir Darida (78). Jika Jerman menang melawan Kazakhstan yang menempati posisi terbawah klasemen pada hari Senin ini di Stuttgart, maka mereka akan langsung meraih satu tempat di Piala Dunia.

“Ini adalah peristiwa yang brilian karena Jerman dapat berbuat sesuatu pada menit terakhir, dan kemudian menang,” kata Hummels yang senang dengan golnya. Meski begitu, dia tidak puas dengan penampilan timnya: “Kami menyerah dengan mudah. Mungkin kita tidak cukup sabar, dan berusaha terlalu keras. Serangan balasan mereka benar-benar berbahaya. Kinerja hari ini tidak mewakili bagaimana kita bisa, dan ingin bermain sepakbola.”

Di Eden Arena di Prague, tempat yang sama di mana FC Bayern memenangkan Piala UEFA Super hampir empat tahun yang lalu, tim nasional Ceko melakukan pertarungan yang bagus melawan Jerman. Meskipun Jerman memimpin lebih dulu melalui Werner, mereka berjuang untuk menciptakan peluang di menit-menit setelahnya. Lars Stindl mendapatkan peluang yang paling dekat untuk berbuah menjadi gol. Ia gagal mengkonversi umpan dari Thomas Müller di menit ke-20.

Darida selaku pemain Ceko yang mencetak gol dalam pertandingan ini memberi penghargaan kepada timnya atas penampilan berani mereka dengan dirinya mencetak gol jarak jauh penyama kedudukan hanya 12 menit sebelum peluit akhir. Namun, sundulan Hummels yang meneruskan umpan tendangan bebas dari Toni Kroos lah yang mengakhiri pertandingan dengan kemenangan Jerman.

Demikian lah berita sepakbola terbaru yang datang dari Jerman dan Bayern Muenchen prihal Mats Hummels dapatkan sorak sorai fans setelah dirinya memastikan kemenangan Jerman pada laga Pra Piala Dunia melawan Ceko.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id – Selesai sudah petualangan Niko Kovac bersama Bayern Muenchen. Bayern mengumumkan pisah jalan dengan Kovac sehari setelah dipermalukan 1-5 oleh Eintracht Frankfurt. Itu...

Sepak Bola

iSports.id – Laga persahabtan seru tersaji pada Kamis malam (10/10/2019). Dalam laga itu mempertemukan Tim Panser Jerman melawan Tim Tango Argentina. Laga yang dihelat...

Sepak Bola

iSports.id – Ada yang berbeda hari itu bagi Bastian Schweinsteiger. Setelah berpikir cukup lama akhirnya ia memilih keputusan yang berat, pensiun dari dunia sepak...

Sepak Bola

iSports.id – Minggu ini ada pembiacaraan hangat yang terus diperdebatkan, yakni siapa yang berhak menjadi penjaga gawang nomor satu Jerman. Semua berawal dari ucapan...