Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Olahraga

Timnas Indonesia Alami Kekalahan Kedua atas Libya

Pelatih Shin kala menemani pemusatan latihan Timnas | Bolasports

Isports.id – Hasil buruk kembali terjadi pada laga kedua uji coba Timnas Indonesia vs Timnas Libya yang bergulir di Turki pada Jumat (5/1/2024) WIB. Skuad asuhan Shin Tae Yong sebenarnya berpeluang meraih hasil positif dengan Yakob Sayur mencetak gol pada awal laga.

Meski tidak lama berselang gol tersebut, tim lawan mampu mengembalikan kedudukan melalui gol Osama El Sharimi dan Ahmed Ekrawa. Kesalahan dasar kembali terjadi selama proses gol kedua dengan Rizky Ridho sempat melakukan blunder di depan gawang.

Baca juga: Penyebab Kekalahan telak Timnas Indonesia atas Libya

Selepas laga, Shin Tae Yong merasa telah puas pada permainan Timnas yang menunjukkan peningkatan dari laga sebelumnya. Bahkan terlihat determinasi tinggi dan kekompakan para pemainnya selama pertandingan. Meski masih banyak kekurangan yang perlu teratasi seperti seseorang pemain yang terlalu lama menguasai bola dan pergerakan yang tidak terlalu jelas visinya.

Ini merupakan antisipasi pertandingan melawan Irak dengan menggunakan beberapa formasi. Para pemain sudah bekerja keras semuanya. Di luar skor akhir, saya puas dengan performa pemain pada pertandingan hari ini,” ungkap pelatih Shin.

Pastinya saya juga ingin meraih kemenangan setiap pertandingan. Akan tetapi, selama ini skuad kami perkembangannya tidak terlalu baik namun ke depannya pasti akan lebih baik.”

Mohon kepada suporter jangan terlalu buru-buru memberikan penilaian atas perkembangan tim. Sedikit lebih bersabar untuk kemajuan sepak bola Indonesia pasti akan lebih membaik,” tutupnya.

Agenda berikutnya Timnas Indonesia akan terbang ke Qatar untuk melakoni laga uji coba terakhir menghadapi Iran pada (9/1/2024) WIB. Pasalnya laga ini akan menjadi persiapan terakhir timnas sebelum menjalani Matchday pertama menghadapi Irak pada Piala Asia (12/1/2024) mendatang.

 

 

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

Last updated on 26 Januari, 2024 Isports.id – Jelang perhelatan Piala Asia 2024 yang akan mulai bergulir pada 12 Januari nanti terdapat sejumlah fakta...

Berita Olahraga

Isports.id – Sorotan tajam kini mengarah ke pelatih Timnas Indonesia asal Korea Selatan yakni Shin Tae Yong usai timnya terbantai 0-4 atas Libya. Meski...

Berita Olahraga

Isports.id – Hasil buruk harus teralami oleh Timnas Indonesia dalam laga uji coba menghadapi Timnas Libya pada malam ini (2/1/2024) WIB. Skuad asuhan pelatih...

Berita Olahraga

Isports.id – Timnas Indonesia bersiap menghadapi Piala Asia pada 12 Januari 2023 dengan menjalani pemusatan latihan di Turki. Salah satu agendanya adalah melakoni 2...