Connect with us

Hi, what are you looking for?

Basket

3 Pemain NBA Siap Berlaga di Asian Games

Sumber google

Asian Games 2018 Jakarta-Palembang yang akan segera berlangsung ternyata diikuti berbagai atlit Internasional dari beberapa negara peserta. Siapa saja mereka?

Dari cabang bola basket saja tercatat ada tiga nama yang juga tampil di liga basket Amerika atau yang biasa disebut NBA. Ketiga atlit tersebut antara lain; Din Yanyuhang dan Zhou Qi (China), serta Jordan Clarkson (FIllipina).

Sumber Google

Din Yanyuhang,
Pemain berkebangsaan China berusia 24 tahun ini bermain untuk Dallas Mavericks, yang resmi di kontrak pada 23 Juli 2018. Namun sebelum resmi bergabung, Yanyuhang telah lebih dahulu bermain untuk Mavericks pada ajang NBA Summer League 2017.

Sumber Google

Zhou Qi,
Pemain lainnya adalah Zhou Qi, ia tercatat sebagai pemain NBA sejak melakukan debutnya pada 21 Oktober 2017 bersama Rockets.

Sumber google

Jordan Clarkson,
Yang terakhir adalah pemain yang akan membela Fillipina pada ajang Asia Games yaitu Jordan Clarkson. Pemilik nama lengkap Jordan Tyler Clarkson bermain untuk tim NBA Cleveland Cavaliers.

Namun, sebelum dipastikan tampil di Asia Games. Jordan Clarkson sempat terhalau regulasi FIBA yang mengatakan bahwa pemain NBA hanya boleh bermain di ajang yang terafiliasi FIBA seperti Olimpiade, dan Kejuaraan kontinental. Tapi akhirnya Jordan Clarkson bisa bernafas lega setelah NBA mengamini para pemainnya untuk tampi pada Asian Games 2018.

Dengan adanya beberapa pemain dengan level Internasional ini akan semakin membuat Asian Games Jakarta-Palembang lebih menarik serta kompetitif, sehingga diharapkan akan terciptanya suguhan yang menarik untuk ditonton.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Basket

iSports.id – Seperti yang kita ketahui bahwa Brooklyn Nets kini dibanjiri dengan pemain-pemain bintang seperti Kyrie Irving, Kevin Durant, James Harden, dan Blake Griffin...

Basket

iSports.id – Siapa tidak tahu bahwa Milwaukee Bucks yang merupakan pemenang sekaligus juara pada ajang NBA musim lalu ? Banyak dari penonton dan penggemar...

NBA

iSports.id – Rajon Rondo telah mendapatkan gelar juara NBA bersama dengan LA Lakers pada tahun 2020 lalu. Total sudah dua gelar juara NBA yang...

Basket

iSports.id – Golden State Warriors sukes memperpanjang napas mereka di final NBA 2019 melawan Toronto Raptors. Warriors sukses memenangi game kelima dengan skor dramatis...