Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Olahraga

Gabung WRT Valentino Rossi Masih Semangat Balapan

Valentino Rossi
mobil Audi bernomor 46 tunggangan Rossi | berbagai sumber

isports.id – Darah balap Valentino Rossi masih mengalir cukup deras. Kabarnya, mantan legenda balap dunia tersebut akan memulai kegiatannya tahun ini dengan mengikuti GT World Challenge Europe bersama tim WRT.

Valentino Rossi Satu Tim Dengan Pembalap Indonesia

Rencananya, Vale akan berperan dalam Endurance dan Sprint Cups dengan mobil sport Audi R8 LMS yang masih berlambangkan 46. Dengan begitu, Rossi akan setim bersama Sean Gelael, pembalap asal nusantara.

Meski begitu, belum pasti apakah Sean bakal berpartner dengan Rossi atau tidak. Pasalnya, mereka berdua berada di mobil yang berbeda, yakni Sean mengendarai mobil bernomor 31.

“Publik sudah tahu sejak lama bahwa saya adalah pecinta balap mobil. Saya sudah tertarik dengan ini sejak karier di MotoGP saya usai,” ungkap Rossi melalui AS Sport. Ia mengaku senang bergabung dengan WRT.

“Kini saya fokus mendedikasikan diri untuk program balap motor pada tingkat atas dan profesional yang baik. WRT adalah tim yang tepat bagi saya, saya sangat menanti-nanti ajang GTWCE tahun ini bersama mereka,” pungkasnya.

Baca juga : Klopp Khawatirkan Mohamed Salah akan Hengkang di Musim Ini

Vincent Vosse

Sambutan CEO WRT | berbagai sumber

Sambutan yang Hangat Dari WRT

Vincent Vosse selaku CEO tim WRT sendiri mengakui akan banyaknya fans yang mungkin naik. Dan juga fans lama yang akan semakin senang dengan hadirnya Rossi di timnya.

Ia mengungkapkan sambutan yang luar biasa untuk Valentino Rossi atas karier barunya di dunia setir yang ia pilih bersama WRT dan Audi.

“Seperti yang kita sudah ketahui bersama, bahwa Vale merupakan legenda dalam balap motor. Ia juga merupakan tokoh ternama dunia olahraga, atlet profesional dan kompetitif, serta ingin mencoba kesuksesan dalam tantangan baru. Ini adalah hal yang membuat kami ingin bekerjasama dengannya,” tutur Vincent Vosse.

“Kami sangat senang kehadiran Vale dalam tim WRT ini, dan saya percaya tim akan memiliki kesan yang sangat baik,” lanjutnya.

Ia mempercayai sepenuhnya pada tes bulan Desember lalu di Valencia bahwa itu sangat baik bagi Rossi maupun tim. Baik dari segi umpan balik maupun secara formal pekerjaan.

Baca juga : Gox Resmi Bekerjasama Dengan Tencent Cloud Untuk Tingkatkan Industri Game

 

sumber : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga