Connect with us

Hi, what are you looking for?

F1

George Russell: Berkurangnya Efek Slipstream F1 dapat Membahayakan Passing

Pembalap Formula 1 George William Russell/ Foto: Berbagai Sumber

Isports.id – Pembalap Mercedes George William Russell mengatakan pengurangan efek slipstream yang dihasilkan oleh mobil Formula 1 2022 dapat mempersulit upaya menyalip dengan baik.

Setelah menguji mobil baru di Barcelona, ​​pengemudi telah melaporkan bahwa sesuai rencana paket aero baru telah memudahkan untuk mengikuti mobil lain melalui tikungan dan lurus.

Namun, Russell mengatakan bahwa karakteristik aero dari mobil-mobil baru menghasilkan derek yang kurang kuat, dan dengan demikian berpotensi lebih sulit untuk memanfaatkan sepenuhnya kemampuan untuk tetap berada di belakang mobil di depan dan mencoba bergerak.

Tanggapan dari George William Russell mengenai berkurangnya efek slipstream

“Saya pikir yang berikut ini telah diperbaiki,” kata Russell ketika ditanya tentang mobil 2022.

“Tetapi ada efek slipstream telah berkurang secara substansial, saya pikir.

“Jadi, saya tidak begitu tahu. Anda jelas membutuhkan delta di trek lurus untuk bisa menyalip karena Anda hanya bisa menyalip di ujung trek lurus ke tikungan,” ungkapnya.

“Saya pikir kita bisa mengikuti lebih dekat, tapi dari apa yang kita lihat, efek slipstream jelas kurang efektif. Jadi, kita harus menunggu dan melihatnya,” tambah Russell.

Pembalap Lando Norris/ Foto: Berbagai Sumber

“Saya berada tepat di belakang Lando Norris dan saya berada satu atau dua mobil di belakangnya, dan saya tidak mengejarnya di lintasan lurus. Jadi itu sedikit mengkhawatirkan,” kata Russell.

Pembalap McLaren Lando Norris membuat pengamatan yang sama tentang efek slipstream yang berkurang.

“Saya pikir, saya dan George memiliki demonstrasi yang sempurna tentang itu,” katanya.

“Saya tidak ingin membiarkan dia lewat saat dia melakukan putaran cepat, jadi saya mengacaukannya dan membuatnya sedikit terpeleset, Itulah yang Anda lakukan dalam pengujian,” ujarnya.

George mengatakannya dengan benar, saya benar-benar berpikir bagian berikutnya di tikungan ada peningkatan.

“Dan mungkin ketika ada dua, tiga, empat, lima, enam mobil di depan, itu bisa sangat berbeda lagi,” kata Russell.

Tetapi semua ini jelas datang dengan defisit efek slipstream, dan seberapa banyak itu akan membantu kami. Jadi, kita bisa mengikuti lebih dekat, tapi kemudian slipstreamnya lebih buruk, jadi ada positif dan negatifnya.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

OtoSports

iSports.id – Pembalap Formula 1 Lando Norris telah mengungkapkan bahwa dia mengadakan pembicaraan penjajakan dengan beberapa tim. Dia mengatakan bukan hanya Red Bull saja...

F1

iSports.id – Ferrari perlu jawaban mengapa Red Bull tampaknya unggul dalam pertarungan Formula 1 mereka tahun ini, terutama dengan kecepatannya yang baik dalam balapan....

F1

iSports.id – Pembalap Formula 1 McLaren Lando Norris telah mengungkapkan bahwa dia ingin mencoba reli setelah melihatnya dari dekat selama pemotretan baru-baru ini untuk...

F1

iSports.id – Tim Formula 1 akan diberikan banyak ruang untuk mengatasi masalah keandalan mesin ditahun ini, menyusul perubahan aturan yang disetujui oleh FIA pada...