Connect with us

Hi, what are you looking for?

MotoGP

Marc Marquez akan Kembali ke Paddock MotoGP di Austria untuk Update Perkembangan Honda

Marc Marquez/foto: berbagai sumber

iSports.id – Marc Marquez akan kembali ke paddock MotoGP di Grand Prix Austria untuk memeriksa kemajuan Honda saat ia melanjutkan rehabilitasinya sendiri.

Juara dunia MotoGP enam kali itu telah absen sejak ia menjalani operasi kompleks di lengan kanannya dalam upayanya untuk kembali ke kebugaran dan mobilitas penuh yang ia miliki pada comeback pertamanya dari lengan yang patah parah di GP Spanyol 2020.

Sementara Marquez terus meningkatkan pemulihannya, ia akan membuat penampilan pertamanya di paddock MotoGP sejak Mei akhir bulan ini di Red Bull Ring.

Pembalap Spanyol itu akan terhubung kembali dengan skuad pabriknya Honda untuk mendapatkan pembaruan tentang perkembangan RC213V.

“Honda berada dalam momen kritis. Saya banyak berbicara dengan tim saya dan mencoba memahami motor 2022, situasi dan apa yang terjadi,” kata Marquez dalam rilis tim.

:Inilah mengapa saya akan pergi ke Austria, untuk berbicara dengan semua orang dan bertemu dengan staf HRC dari Jepang untuk bekerja untuk masa depan. Kami semua bekerja bersama, kami menang bersama, kami kalah bersama, dan kami akan kembali bersama. Saya juga berbicara banyak dengan Stefan Bradl , kami dan Selalu bekerja sama dan menguji berbagai hal, keduanya tahu bagaimana saya berkendara,” kata Marquez.

Marc mengatakan di Mugello bahwa saya akan berada di rumah, tetapi saya ingin tetap terhubung. Dengan operasi sebelumnya saya terlalu banyak memutuskan sambungan dan saya ingin terlibat sehingga ketika saya kembali, saya akan kembali segar.”

Marquez juga memberikan informasi terbaru tentang pemulihan cederanya, 10 minggu dari total operasi keempat di lengan kanannya, operasi tiga jam selesai di Mayo Clinic di Minnesota.

“Pada akhir Agustus, saya menjalani pemeriksaan medis lagi, dari sana kami dapat membuat langkah lain dengan rehabilitasi dan benar-benar mulai mendorong dan membangun otot. Beberapa hari lebih baik daripada yang lain, tetapi ini semua adalah bagian dari perjalanan,” sambungnya.

“Saya sangat optimis, tetapi saya tidak ingin mengatakan terlalu banyak tentang pengaturan waktu sampai kita mendapatkan pemeriksaan ini. ini bukan waktunya untuk terlalu memaksakan. Saya harus lebih bersabar lagi,” tutup Marquez.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

MotoGP

iSports.id – Marc Marquez telah menjelaskan apa yang terjadi dalam insiden tabrakan dengan Fabio Quartararo dan Takaaki Nakagami di Grand Prix MotoGP Aragon. Pembalap...

OtoSports

iSports.id – Fabio Quartararo berharap potensi kembalinya Marc Marquez diajang balapan di MotoGP, dapat membantu gagalkan rencana Ducati dalam perburuan gelar. Sebelumnya pada hari...

MotoGP

iSports.id – Tim Honda MotoGP telah mengumumkan, Marc Marquez diizinkan untuk berlatih dengan sepeda motor, setelah penilaian pemulihan terbarunya setelah operasi lengannya. Setelah kembali...

MotoGP

iSports.id – Aprilia telah mengungkapkan Aleix Espargaro telah didiagnosis mengalami patah tulang tumit setelah kecelakaan MotoGP Silverstone dengan kecepatan 185km/jam. Pembalap Spanyol mengalami sisi...