Connect with us

Hi, what are you looking for?

MMA

Jones Lebih Memilih Melawan Lesnar Daripada Cormier

iSports.id – Jika Jon Jones diberikan kesempatan memilih untuk bertanding antara melawan Brock Lesnar atau Daniel Cormier di kelas heavyweight, dia mengatakan itu tidak akan menjadi sebuah pilihan sulit baginya.

“Saya akan pilih Brock Lesnar,” kata Jones pada para reporter di hari media untuk UFC 235. “Saya akan memilih Brock Lesnar karena dia membawa penonton yang berbeda. Dan orang-orang juga sudah melihat saya membuat ‘DC’ (Daniel Cormier) menangis dua kali. Saya tidak ada masalah apa pun dengannya (Daniel Cormier). Biarkan saja dia dan dominasi kelas heavyweight-nya”.

Brock Lesnar

Jones akan bertarung mempertaruhkan sabuk jawara kelas light heavyweight-nya dengan Anthony Smith (31-13 MMA, 7-3 UFC) pada UFC 235 nanti di T-Mobile Arena, Las Vegas. Dalam perjalanannya sebagai petarung di kelas light heavyweight, Jon “Bones” Jones mengatakan bahwa kelas heavyweight UFC memang masuk dalam rencananya.

Opini Jones terhadap perpindahan kelas tersebut semakin berkembang dalam beberapa tahun ke belakang. Setelah berhasil menyabet sabuk kelas light heavyweight melawan Alexander Gustafsson pada UFC 232 di Desember, dirinya berencana untuk sibuk di 2019 dengan pertandingan-pertandingan mempertahankan sabuknya.

Jon Jones Vs Alexander Gustafsson

JONES VS CORMIER

Trilogi dirinya dengan Cormier (22-1 MMA, 11-1 UFC) masih diinginkan oleh Jones. Cormier dianggap melakukan kerja terbaiknya di kelas heavyweight. Sementara di masa lalu ketika Cormier masih di kelas light heavyweight, Jones pernah mengalahkannya sebanyak dua kali. Jones mengatakan bahwa menantang Cormier di divisi yang dikuasai oleh Cormier, merupakan sebuah risiko dengan hadiah yang sepadan.

“Alasan kenapa pertandingan itu lebih berbahaya bagi saya adalah karena Daniel Cormier dianggap oleh sebagian besar orang petarung terbaik sepanjang masa,” kata Jones.

“Dan untuk bertarung melawan petarung terbaik sepanjang masa sementara dirinya berbobot 14 kg lebih dari saya, pasti akan berbahaya. Saya ingin membuatnya sepadan karena pada akhirnya kesehatan saya yang dipertaruhkan”.

Pertandingan ketiga dengan rival lamanya tersebut memiliki kemungkinan lebih besar dibandingkan melawan bintang dan juara WWE Lesnar (5-3 MMA, 4-3 UFC). Sebenarnya jadwal untuk melawan Cormier sudah diisukan sejak Juli lalu, namun hingga sekarang pertandingan tersebut belum terjadi.

Sumber: berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

UFC

iSports.id – Jon Jones disebut masih menyiapkan diri untuk menjalani debut UFC kelas tarungnya yang baru yaitu di kelas berat (Heavyweight). Dia adalah petarung...

Sepak Bola

iSports.id – The Red Devils sukses mengamankan tiga angka pertamanya di Europe League pada Jumat (20/9) dini hari tadi. Meski sulit, akhirnya gol semata...

Sepak Bola

iSports.id – Arsenal memulai langkahnya di Europe League 2019/20 dengan kemenangan besar. Pada Jumat (20/9) dini hari tadi, anak-anak asuh Unai Emery sukses mengandaskan...

Sepak Bola

iSports.id – Debut buruk harus menjadi tanda kembalinya The Blues (julukan Chelsea) ke Liga Champions musim 2019/20 ini. Hasil minor ini didapat setelah dini...