Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola Dunia

Portugal Catatkan Kemenangan 4-0 Atas Republik Ceska

Portugal

iSports.id – Penampilan luar biasa Diogo Dalot, Bruno Fernandes di atas lapangan membawa Portugal menang atas Republik Ceska. Di sisi lain, bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo juga turut menyumbang assist untuk gol terakhir.

Pertemuan antara Portugal melawan Republik Ceska merupakan lanjutan liga A grup 2 UEFA Nations League. Di mana pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Fortuna Arena pada Sabtu (24/9) kemarin. Waktu tersebut bertepatan dengan Minggu dini hari waktu Indonesia barat.

Baca juga: Manchester United 2-0 Sheriff: Ronaldo Akhiri Puasa Gol

Portugal menjadi timnas yang mendominasi jalannya pertandingan baik pada babak pertama maupun babak kedua. Di atas statistik, Ronaldo dan kawan-kawan mampu menguasai 57 persen lapangan sepanjang 90 menit pertandingan. Alhasil, tim tersebut berhasil mencetak 4 angka atas dominasinya.

Terciptanya Gol-Gol Portugal dalam Pertandingan Melawan Rep Ceko

Babak pertama yang berlangsung terasa sangat panjang dan melelahkan. Kedua tim sama-sama mencari celah untuk mengecoh pemain musuh. Sayangnya, hingga 30 menit berlangsung keduanya seakan mengalami kebuntuan dan tidak ada peluang sama sekali. Dengan kata lain, kedua tim sama-sama kuat.

Namun, pada menit ke-33, akhirnya Portugal menemukan titik terang kemenangan mereka. Diogo Dalot menjadi kunci keberhasilan tim merah hijau untuk mulai mendominasi pertandingan. Melalui assist Rafael Leao, tim tamu berhasil unggul 1-0. Selanjutnya, Bruno Fernandes menggandakan angka dengan gol pada menit tambahan babak pertama.

Baca juga: Benarkah Cristiano Ronaldo akan Hengkang dari Manchester United?

Skor sementara hingga turun minum 2-0. Seakan menemukan titik terang kelemahan musuh, Ronaldo dan kawan-kawan menggempur habis-habisan tim musuh pada babak kedua. Baru berselang 10 menit, D Dalot kembali mencatatkan angka dengan golnya pada menit ke-52.

Tim tuan rumah tidak mau mengalah begitu saja, mereka terus memberikan perlawanan untuk mencari gol di gawang musuh mereka. Sayang, alih-alih mendapatkan angka, mereka justru kembali kebobolan di menit ke-82. Kali ini, Cristiano Ronaldo berhasil memberikan umpan yang berarti bagi tim.

Atas pemberian bola oleh Cristiano Ronaldo, Diogo Jota sukses mencetak angka bagi kesebelasan Portugal. Hasilnya, mereka meraih kemenangan mutlak dengan skor 4-0 melawan Republik Ceska.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Cristiano Ronaldo telah setuju menerima pinangan klub Arab Saudi, Al-Nassr, dengan kontrak senilai €200 juta per tahun. Ronaldo akan bergabung dengan Al-Nassr...

Berita Olahraga

iSports.id – Kapten timnas Portugal Cristiano Ronaldo turun ke media sosial untuk mengirim pesan inspiratif menjelang di Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar. Tim...

Sepak Bola Dunia

iSports.id – Manajer timnas Portugal, Fernando Santos telah mengonfirmasi bahwa Cristiano Ronaldo tidak akan bermain ketika laga uji coba menghadapi Nigeria. Santos juga menyebut...

Sepak Bola

Isports.id – 31 Agustus tahun lalu, menjadi momen menggemberikan bagi para Manchunian, Cristiano Ronaldo pulang ke Manchester United. Ini adalah momen yang cukup mengejutkan...