Connect with us

Hi, what are you looking for?

UFC

Said Nurmagomedov Berharap Bisa Bertanding Sekali Lagi Setelah Mengalahkan Stamann

Said Nurmagomedov
Sumber: RT

Isports.id – Said Nurmagomedov sangat berharap dapat bertanding satu kali lagi sebelum menjelang Ramadhan.

Sebelumnya, Said Nurmagomedov berhasil mengalahkan Cody Stamann pada UFC 270 yang diadakan pada tanggal 23 Januari 2022 yang berlangsung di Honda Center, Anaheim, California, Amerika Serikat.

Nurmagomedov langsung tampil impresif saat bel tanda pertarungan dimulai dengan langsung menyerang ke arah Stamann secara bertubi-tubi melalui tendangannya. Bahkan Nurmagomedov berhasil mengkombinasikan serangan dengan pukulan dan senjata utamanyanya itu saat melawan Staman, termasuk tendangan memutar.

Sementara pertahanan Staman sendiri sangat solid dan berhasil menangkis tendangan dari Nurmagomedov. Untuk itulah Nurmagomedov beberapa kali mengeluarkan sikut kanan dalam membongkar pertahanan Staman. Saat Stamann akan melakukan koncdown ketika Nurmagomedov terpojok justru melakukan kesalahan sendiri karena usahnya itu harus gagal. Dengan kegagalan itu membuat Nurmagomedov langsung menjepit Stamann pada sela ketiaknya.

Kemudian, Nurmagomedov menjatuhkan tubunya ke kanvas octagen sehingga menjadi kucian guillotine choke dan Nurmagomedov pun menang subsmussin atas Stamnn hanya kurang dari 1 menit. Dengan hasil tersebut tentunya membuat Said Nurmagomedov meraih dua kemenagan beruntun dan dia sendiri berharap seteleh ini bisa bertarung sekali sbeelum menjelang bulan suci Ramadhan, yang kan akan dimulai pada bulan April.

“Saya ingin bertarung sebelum Ramadhan,” kata Nurmagomedov.

Selain itu, dia juga sempat mendengar kabar jika UFC akan dilaksanakan di Brooklyn pada tanggal 8 April dan dia sangat berharap bisa bertanding di sana. Sebenarnya UFC mempunyai empat pertandingan yang akan direncanakan pada bulan April. Salah satunya di Jacksonville, Florida, tetapi tiga lainnya belum mengumumkan mengenai lokasi resminya.

Tentunya Nurmagomedov juga tidak mengetahui lawan yang akan dihadapi, tetapi menyebutkan salah satu nama Marlon Vera dari Ekuador, yang hadir di UFC 270. Di juga menungkapkan jika setiap lawan yang akan di hadapi pasti berada di atas yang sama atau level yang dengan dirinya  dan di sendiri sudah berbicara dengan Chiti Vera yang merupakan lawan teratas.

“Setiap lawan teratas,” kata Nurmagomedov. “Saya sudah berbicara tentang ‘Chito’ Vera sebelumnya, tetapi lawan teratas mana pun.” Lanjut Nurmagomedov.

Sumber Berbagai Sumber

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

UFC

Isports.id – Francis Ngannou sudah berhasil menjuarai UFC, tetapi dia masih belum mengadapi Tyson Fury yang sudah menantangnya setelah pertarungan dengan Ciryl Gane. Francis...

UFC

Isports.id – Francis Ngannou mengungkapkan kalau dirinya tidak diperlakukan dengan baik oleh UFC. Juara kelas berat UFC, Francis Ngannou berharap untuk beberapa perubahan dalam...

UFC

Isports.id – Francis Ngannou berhasil mengalakan Ciryl Gane pada pertadingan di UFC 270 yang selenggarkan pada hari Minggu, 23 Januari 2022 di Honda Center,...

MMA

isports.id – Said Nurmagomedov berhasil menumbangkan musuhnya, Cody Stamann dalam duel main card UFC 270 kelas bantamweight pada Ahad (23/1/2022). Berlangsung di Honda Center,...