iSports.id
Sepak Bola Liga Spanyol Liga Perancis

Keylor Navas Punya Pilihan Lain

iSports.id – Sejak kedatangan Tibaut Cortouis ke Real madrid, Keylor Navas seperti tenggelam di bawah bayang-bayang kiper Timnas Belgia tersebut. Pun sama halnya ketika Zidane kembali lagi menjadi manajer Real Madrid. Zizou lebih memlilih Cortouis untuk menjadi penjaga gawang nomor satu El Real. Navs yang tahu peluangnya semakin menipis, kini punya pilihan lain selain menunjukkan ia masih bertaji, pindah ke lain hati.

Baca juga: Mengenal Rekrutan Baru Real Madrid, Ferland Mendy

TUKAR GULING DENGAN AREALO?

Ada pilihan bagi Keylor Navas untuk menyelamatkan kariernya, pindah ke klub lain. Saat ini PSG dilaporkan Daily Star semakin dekat dengan kesepakatan transfer kiper Real Madrid, Keylor Navas. Kubu Paris Saint-Germain tetap bisa mendapatkan Navas tak peduli meski Zidane masih menginginkan dirinya.

Navas kalah saing dengan Cortouis

Kiper Kosta Rika itu telah dikaitkan dengan kepindahan dari Madrid untuk beberapa waktu setelah menemukan dirinya terus ada di belakang Thibaut Courtois dalam urutan bertanding. Kubu Prancis telah menunjukkan ketertarikan pada musim lalu terhadap pemain yang berusia 32 tahun itu, tetapi permintaan mahar dari Real Madrid sebesar 20.000.000 euro tidak sanggup mereka penuhi.

PSG bisa menjadi solusi bagi Navas

Menurut Marca, Navas sedang melakukan pembicaraan lanjutan dengan klub Juara Perancis itu dan ia dapat melakukan perjalanan ke Paris selama beberapa hari berikutnya. Ia hanya tinggal menyelesaikan tes medis dan menandatangani kontraknya saja jika tidak ada aral melintang. Dikutip dari AS, Navas diperkirakan akan segera mendarat ke Parc des Princes dengan nilai transfer sebesar 20 juta euro. Namun ada juga yang menyebut bahwa kesepakatan transfer ini akan melibatkan Alphonse Areola ke Madrid.

Areola bisa jadi akan ditukar dengan Navas

Isu tersebut muncul karena jika kehilangan Navas, Madrid bakal mengalami krisis di posisi penjaga gawang. Ini terjadi karena mereka telah meminjamkan dua penjaga gawang muda mereka Andriy Lunin dan Luca Zidane. Sehingga tukar guling antara Navas dan Areola dianggap bakal menguntungkan bagi kedua tim. Pasalnya El Real tak perlu lagi mencari kiper anyar apalagi bursa transfer musim panas akan segera tutup.

Baca juga: Militao Pertama, Siapa Lagi Berikutnya Zidane?

EGO ZIDANE

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane sudah terang-terang menegaskan bahwa kiper utama Los Blancos pada musim 2019-2020 adalah Thibaut Courtois. Keputusan itu diterima oleh kiper Costa Rika tersebut. Namun hal yang tidak bisa dimengerti adalah Zidane masih ingin mempertahankan Navas sabagi pelapis Cortouis. Zinedine Zidane sebelumnya mengklaim bahwa Navas tidak akan pergi ke klub mana pun dari Los Blancos. “Saya tidak bisa membayangkan skuad ini tanpa dia, dia itu pemain penting lho. Dia dia akan selalu diperlukan di sini,” tegas Zidane.

Zidane masih sulit melepas Navas

Zidane seperti menekankan egonya sebagai manajer. Pada satu sisi, ia ingin Navas tetap bertahan, namun tidak akan memainkannya. Meski begitu Zidane tetap menyampaikan jika sulit membayangkan Madrid tanpa Navas. “Dia selalu menjadi seorang profesional, kita akan memiliki banyak pertandingan dan saya mengandalkan dia dan saya akan mengandalkan dia. Ini adalah pesan saya, ‘saya hanya mau Keylor untuk melanjutkan karirnya dengan kami saja’,” sambung Zizou.

Zidane masih ingin Navas bersama Madrid

Zizo masih berharap Navas tidak pergi sampai nanti bursa transfer tutup. “Tentu saja, sampai September 2, apa pun bisa terjadi, itu sebabnya saya ingin September 2 cepat datang sehingga kita tidak perlu berbicara tentang transfer lagi,” tutup Zidane.

Baca juga: Eden Hazard Milik Real Madrid

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Related posts

Anderlecht Kena Denda karena Vincent Kompany

Muhammad Rifqi

Duel Seru Chelsea dan Ajax di Stamford Bridge

Muhammad Rifqi

Niko Kovac Resmi Dipecat Bayern Muenchen

Muhammad Rifqi

Leave a Comment