Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Olahraga

Tersaji Duel Sengit pada MPL ID S11 Pekan ke-4

YouTube Channel Mobile Legends: Bang-bang

Isports.id – MPL ID S11 pekan ke-5 kembali bergulir dengan tersaji duel sengit antara RRQ vs Onic Esports pada Jumat (17/3/2023) pukul 21.00 WIB. Secara keseluruhan pada pekan ini akan berlangsung 9 laga menarik yang mulai pada tanggal 17-19 Maret 2023.

Hari pertama pada pekan ini seperti biasa akan menyajikan 3 laga seru yang mempertaruhkan nasib mereka untuk lolos ke babak playoff. Setiap tim memiliki misi tersendiri jelang menghadapi lawan-lawannya.

Salah satunya adalah Onic Esports yang bertekad untuk mempertahankan performa tak terkalahkannya dan membuat clean-sheet setiap pertandingannya. Pasalnya tim berlogo landak kuning ini tercatat telah menorehkan 9 kemenangan sejak pekan pertama dimulai.

Permainan tenang dan kerja sama yang cukup solid membuat mereka sangat sulit untuk tertembus.
Sementara pada kubu RRQ jelang menghadapi duel panas lawan Onic. Performa mereka terbilang tidak konsisten pada setiap pertandingan.

Performa minor ini karena set up play yang kurang kuat dan keterlambatan mereka dalam mengatasi permainan offensif lawan. Terbukti pada pertandingan menghadapi Bigetron Alpha yang terlihat para player tidak berinisiatif untuk meraih gold ataupun lord yang ada.

Oleh karena itu duel nanti malam akan menjadi pembuktian RRQ untuk bangkit kembali dengan permainan baru atau semakin terpuruk. Sedangkan Onic tentu saja akan terus mencoba mempertahankan performa apik saat ini dan mempersiapkan startegi jitu mengatasi Lemon dkk.

Baca juga: Penampilan impresif Onic Kuasai Klasemen MPL

Hari kedua tersaji duel sengit Bigetron Alpha vs Evos Esports

Duel yang tidak kalah penting dan menariknya adalah pertandingan BTR vs Evos yang sama-sama mengusung misi mempertahankan performa.

Bagi Evos keterpurukan dalam beberapa laga terakhir membuat mereka harus segera berbenah bila mereka ingin terus mengejar posisi top 2.

Pasalnya tim berlogo macan putih ini selalu kesulitan menghadapi tim-tim papan atas seperti Onic dan RRQ. Set up setiap player yang kurang kuat dan tidak efektif dalam pertarungan sangat terlihat pada menit-menit akhir game.

Ketidakpercayaan diri setiap player terlihat kala harus bertarung satu lawan satu. Namun menerima kritikan yang terus berdatangan, sang pelatih pun angkat bicara dan mengatakan ia beserta seluruh playernya telah membuat strategi baru.

Sementara pada kubu Bigetron Alpha yang mengalami performa meningkat pada pekan lalu optimis mampu menumbangkan sang lawan. Permainan cepat dan kuat setiap player dalam mengatasi strategi musuh pun membuat kelebihan mereka sendiri.

Adapun jadwal seluruh pertandingan pada pekan ke-5 adalah sebagai berikut.

Jumat 17 Maret 2023
Geek Slate vs Evos Legends : 14.00 WIB
Aura Fire vs Bigetron Alpha : 17.00 WIB
RRQ vs Onic : 20.00 WIB

Sabtu 18 Maret 2023
Bigetron Alpha vs Evos Legends : 11.00 WIB
Alter Ego vs Onic : 14.00 WIB
Rebellion Zion vs Geek Slate : 17.00 WIB
Aura Fire vs RRQ : 20.00 WIB

Minggu 19 Maret 2023
Rebellion Zion vs Alter Ego : 15.00 WIB
Onic vs Aura Fire : 18.00 WIB

Sumner: Berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobile Legends

  iSports.id – RRQ Lemon akhirnya membuat penampilan debutnya di MPL ID S12.   RRQ Lemon telah menunjukkan kinerja luar biasa sebagai EXP Laner...

Mobile Legends

  Isports.id – RRQ Lemon mengungkapkan pandangannya yang unik terkait pertemuan mereka dengan EVOS Legends dalam Derbi Klasik jilid 2 MPL ID S12. Pengalaman...

Mobile Legends

Isports.id – Regu Kurniawan alias Bangduk selaku pelatih dan analis RRQ jelaskan faktor kemenangan RRQ atas Onic Esports. Kemenangan ini tentunya menjadi kejutan tersendiri...

Esports

Isports.id – Kompetisi profesional Mobile Legends yakni MPL ID S11 telah memasuki pekan kelima dengan hasil matchday pertama pada Jumat (19/3/2023) telah usai. Total...